Ya, filem The Bling Ring ini diangkat dari kisah nyata yang dialami oleh sekelompok remaja yang menargetkan rumah dari artis-artis papan atas untuk dibobol dan mengambil barang-barang yang memiliki nilai jual yang besar.
Emma Wetsen juga adalah salah satu pemain dalam filem ini.

Mempunyai masalah saat tumbuh dewasa, Alexis dan teman-temannya mulai menjadi stalker dalam hal jadwal dari seleb Hollywood sebelum mereka menargetkan apa yang akan mereka ambil.

Alexis juga pernah dipenjara tahun 2007 lalu karena membobol rumah dari Orlando Bloom dan Miranda Kerr.

the-bling-ring-3
The Bling Ring ini juga pernah mencuri barang-barang brendid dari rumah seleb muda seperti Paris Hilton, Lindsay Lohan, dan Rachel Bilson.

Dan kembali dipenjara pada tahun 2010, Alexis harus menjalani rehabilitasi obat-obatan dan alkohol. Saat itu ia bertemu dengan Evan Haines, pebisnis asal Kanada yang kini menjadi suaminya.

Akhirnya Alexis menikah dengan Evan, dan menghentikan aksinya yang lama yaitu membobol rumah para artis top.

Melihat trailer film The Bling Ring yang terinspirasi dari sosoknya dulu, Alexis menanggapinya dengan negatif.Alexis berpendapat bahwa filem itu dramatisir dan omong kosong.

the-bling-ring-2

Menurut Alexis, film karya Sofia Coppola tersebut berakhir seperti film remaja dan pesta-pesta liar seperti biasanya dibanding dengan apa yang terjadi di kenyataan para anggota The Bling Ring.–

(Ulasan oleh : Jenni Nurhaiti)

 

Lihat Video di sini :

Tinggalkan Balasan