Hai para pembaca puteriputeri.com semuanya, di sini saya mau menceritakan tentang Wisata ke Kuntum Farm Field, Bogor.

Saya berkunjung  untuk Wisata Ke Kuntum Farm Field, Bogor ini  saat liburan kuliah kemarin bulan Januari 2017, saya pergi bersama dua orang teman saya.

Pada awalnya tidak ada rencana sama sekali untuk Wisata ke Kuntum Farm Field, Bogor karena kita berpikir terlalu jauh.

Tapi karena kata teman saya tempatnya lumayan bikin penasaran karena banyak sekali binatang-binatang imut yang membuat saya dan teman saya jadi pergi ke Wisata Ke Kuntum Farm Field, Bogor.

Untuk melakukan Wisata Ke Kuntum Farm Field, Bogor, saya naik kendaraan mobil. Kebetulan teman saya yang nyupir.

Kami pergi sekitar jam 11:00 dari Jakarta Kota, perjalanan menuju ke Wisata ke Kuntum Farm Field, Bogor lumayan jauh namun untungnya saat itu kondisi jalan tidak begitu macet.

Saya menempuh hampir satu jam tigapuluh menit di perjalanan.

Tempat Wisata ke Kuntum Farm Field, Bogor ini sangat mudah dicari karena dia ada di sekitaran pinggir jalan daerah Jalan Raya Tajur, Bogor Timur.

Setelah saya sampai di sana saya langsung memarkiri kendaraan yang saya dan teman saya bawa, lalu saya masuk untuk membeli tiket dan masalah tiket masuk ini lumayan mahal saya kurang tau juga apa karena hari libur atau bukan, harga tiket masuknya itu Rp.40.000,- jadi saya bertiga Rp.120.000,-.

Pas saya masuk sudah terlihat binatang seperti Domba, Kelinci, Sapi, Marmut, dll. Pertama saya ke lahan rumput domba disitu sangat lucu sekali karena dombanya bisa kita beri susu yang bisa dibeli di kasir dekat situ.

Setelah saya berlama-lama di domba yang lucu-lucu saya ke tempat kelinci juga yang tidak kalah lucu dari domba, kelinci nya pun menggemaskan saya dan teman-teman saya walaupun saya juga rada takut kalau kelinci itu lompat ketika digendong untuk berfoto-foto.

Dan dari kelinci saya pun melihat Sapi, Marmut, Ayam, dan juga gak kalah dengan pemandangan disana yang bisa dijadikan tempat untuk berfoto-foto, sayangnya saya tidak sampai bawah karena waktunya sudah terlalu sore.

Tapi kalo kalian juga pecinta binatang kalian bisa ke sini karena kalian pasti tidak akan menyesal, pas saya ingin pulang ada akang/mas disana yang berbaik hati mengeluarkan domba yang sudah masuk kandang untuk bertemu dengan kita ber 3, domba itu bernama “Kudil”.

Domba itu putih dan sangat nurut sekali, bulunya juga halus dan tidak bau walaupun kata akang/mas nya dia belum mandi. Saya suka ke tempat-tempat yang jauh karena saya suka travelling kemanapun saat keadaanpun memungkinkan untuk saya pergi.

Di liputan ini ada beberapa foto saat saya disana dan ada juga saat saya dan teman saya bersama domba si “Kudil”.

Sekian liputan saya untuk sahabat puteriputeri.com semua.

(Liputan oleh : Shinta Karina Putri)

 

Tinggalkan Balasan