Travelmie adalah sebuah tempat makan atau tempat nongkrong paling unik di kawasan Pasar Minggu, tempat ini sedang menjadi sorotan di kalangan anak muda maupun orang dewasa, bukan hanya tempatnya yang unik, penyajian makanan dan tema tempat ini juga bisa dibilang unik.

travelmie1

Travelmie ini sendiri dibilang unik karena tema-nya yang ala-ala camping di puncak ada tenda-tenda buat orang-orang yang ingin makan.

travelmie2

Di dalam tenda biar berasa lagi camping di puncak, engga lupa ada api unggun juga supaya menambah rasa sedang camping di puncak, desain lampu-lampu dan awan-awan turut menambah suasana camping di Travelmie Puncaknya Djakarta.

travelmie4

Travelmie sendiri mempunya banyak menu menariknya mungkin bisa dicoba oleh pengunjung seperti: Nasi Bakar, Nasi Liwet, Nasi Goreng, Mie Persis, Mie Level, Ketan Moderen, Kue Cubit Moderen,

?

Kue Pancong Moderen, dan Roti Panggang, Travelmie sendiri juga mempunyai menu makanan favorite yaitu mie Mozzarella Indomie yang diatasnya ada keju mozzarel lalu di beri cabai rawit buat pecinta keju boleh di coba deh menu itu recommended, travel mie juga banyak menyediakan menu menarik lainnya yang bisa di coba seperti minuman ada: Kelapa Syurga, Greentes Sentani, Yakult lecy Sagara dan masih banyak lagi menu yang lainnya.

 

Travelmie ini mempunyai 4 orang pemilik, salah satunya adalah Bang Heri dia salah satu pemilik Travelmie.

“Travelmie ini sebenarnya sudah mempunyai cabang yaitu di Tangerang dan Insya Allah bulan depan akan buka di Surabaya,” ujar Bang Heri.

“Travelmie mempunyai arti nama travel yang artinya perjalanan dan mie yang maksudnya me yang artinya saya jadi kalau digabung, travelmie itu perjalanan saya, konsep travel mie ini sendiri saya pilih karena saya pikir belum banyak tempat makan dengan konsep camping untuk itu, saya buat Travelmie dengan konsep camping, dan bagi kalian yang ingin datang ke Travelmie, Travelmie beralamat lengkap di Jl. Raya Pasar Minggu No. 55, Pejaten Timur, Jakarta selatan. Travelmie ini buka setiap hari mulai dari jam 16:00-00:00 WIB,” papar Bang Heri selaku pemilik Travelmie

(Liputan oleh : Arief   Mu’amman)

 

Tinggalkan Balasan