Kita perlu untuk sedikit banyak mengetahui bagaimana cara tips berpose yang baik untuk foto dengan Pose Ala Model.

Melakukan Pose Ala Model juga penting untuk  foto selfie.  Biasanya kita akan menjaga mata untuk tetap melihat kamera. Paling baik adalah model dalam hal ini anda melirik dan “mengikuti hidung Anda dengan mata Anda,” karena dengan melirik dapat mengurangi jumlah paparan area putih pada mata. Juga dapat kontras dan mata lebih bisa menangkap cahaya. Beberapa tips untuk foto antara lain :
1. Saat Senyum Gunakan lidah Anda
benlucas_portrait_posing_10
Ini adalah salah satu trik terbaik Pose Ala Model.
Bagi yang tidak biasa mungkin merasa aneh, tapi dengan menekan lidah Anda di langit mulut Anda sambil tersenyum adalah cara yang efektif untuk membantu membuat senyuman anda nampak lebih manis. Coba berpose dengan senyuman gaya ini, lidah ditekan pada langit mulut.
2. Miringkan sedikit kepala anda
posing-photographing-female-models03.png
Pada pose ini berdiri sedikit menyamping dan memiringkan dagu sedikit ke atas. Pastikan
Ketika kepala Anda dimiringkan sedikit ke atas atau bawah, itu adalah pose yang lebih bagus.
3. Putar tubuh Anda dan posisikan lengan Anda
paris hilton posing how to pose look better in pictures
Ini termasuk Tips karpet merah yang klasik. Posisikan tubuh Anda 45 derajat dengan menempatkan lengan yang paling dekat dengan kamera pada pinggul Anda. Kemudian letakkan satu kaki sedikit di depan dari kaki yang lain. Menunjukkan kaki Anda ke kamera dan menempatkan berat badan Anda pada kaki belakang Anda.
model How to Pose for Pictures: 10 Tricks Every Girl Should Know
Saya sering bertanya-tanya mengapa setiap selebriti di karpet merah kebanyakan berpose dengan lengan diletakkan di pinggulnya? Ini karena bahwa langkah tertentu memastikan bahwa lengan bagian atas membantu untuk membingkai postur, dan berpose terlihat lebih baik dalam gambar.
5. Silangkan pergelangan kaki Anda.
New York str RS14 6124
Silangkan kaki Anda, mulai dari betis. Sikap ini akan membuat pinggul Anda terlihat lebih ramping dan kaki Anda terlihat lebih panjang, ditambah tampak sedikit lebih santai. Ini perlu dicatat bahwa pose ini juga bisa dilakukan  ketika Anda sedang duduk. Meskipun selalu lebih baik untuk berdiri dalam gambar. Namun jika Anda kebetulan berada di kursi atau sofa untuk diporet, maka  duduklah tegak dan menyilangkan kaki Anda di pergelangan kaki. Pose Ala Model Ini akan nampak lebih bagus.
6. Jangan mengikuti gaya kelompok.
Naeem Khan bks M RF14 0271
Tips  untuk foto groupie. Jangan  melakukan pose yang sama. Sebab  secara alami mata pemirsa  akan tertarik kepada pose yang terlihat terbaik. Maka, pastikan untuk berdiri dengan nyaman tanpa meniru orang-orang di sebelah Anda.
7. Belajarlah untuk tersenyum untuk kamera.
zSMILE2Tersenyum adalah hal yang rumit ketika difoto. Terlalu lebar, maka Anda akan nampak konyol. Tapi tidak tersenyum sama sekali dapat membuat Anda terlihat murung atau marah. Solusinya? Senyumlah secara alamiah dan latihlah ketika kamera tidak mengarah pada Anda.
zSMILE1zSMILE1
Tersenyum terlalu lebar pada tujuan akan menyebabkan wajah Anda tegang, mata Anda juling, dan pipi Anda membusung. Sebaiknya, belajar senyum santai dan buka mulut sedikit, sehingga bibir bawah Anda sesuai dengan lekukan gigi atas Anda. Ini adalah pose yang universal dan memungkinkan Anda untuk memutuskan berapa banyak gigi yang ingin ditampilkan.
zSMILE
Satu hal yang perlu diperhatikan: Ketika Anda tersenyum secara alami, daerah sekitar mata Anda cenderung menampilkan sedikit lipatan, daripada senyuman kaku hanya dengan mulut Anda. Senyum yang tulus selalu membuat  foto lebih bagus.
8. Praktek postur tubuh yang baik.
cymera_20161216_161023
Anda mungkin pernah mendengar 1.000 kali, tapi berdiri tegak dengan postur sempurna benar-benar membuat perbedaan. Tidak hanya akan membuat Anda nampak bagus dalam foto, tapi itu memberi Anda aura kekuatan dan kepercayaan diri, yang secara alami memikat.
9. Memahami proporsi.
zznearfar How to Pose for Pictures: 10 Tricks Every Girl Should Know
Ini adalah aturan dasar: Apa pun lebih dekat ke kamera akan terlihat lebih besar. Jadi jangan ragu untuk tampil dalam foto yang lebih dekat. Karena proporsi dekat dengan kamera memberikan sudut view yang lebih baik dalam pose anda.
10. Pose Santai.
zzzfun How to Pose for Pictures: 10 Tricks Every Girl Should Know
Pose yang baik denga Pose Ala Model adalah ketika anda sedang rileks. Berpose dalam situasi santai membuat anda nampak lebih bersemangat dan nampak cantik alami.  Bahu sering diabaikan, tetapi bahu benar-benar memainkan peran penting dalam membingkai wajah. Hanya dengan mengangkat satu bahu lebih tinggi daripada yang lain akan menambah dimensi dan kekuatan untuk gambar.
Sebuah kamera hanya dapat melihat dalam dua dimensi, Karena itu, ketika model mendorong dagu ke depan dan dihadapkan langsung ke kamera, maka membantu memperlihatkan rahang  yang diperpanjang dan garis kuat telah terbentuk. Pose Ala Model adalah dengan membuka mulut sedikit saat senyum. Dengan mulut sedikit terbuka, rahang yang memanjang akan memberikan kesan halus untuk pemirsa.
(imung)

Tinggalkan Balasan