Hai sahabat puteriputeri.com, yuk ke : “Tampaksiring Journey”, Tempat Wisata Baru yang Wajib Dikunjungi Saat Hari Libur…


Begitu besar peluang pariwisata yang ada di Bali.

Hal ini membuat para investor berlomba-lomba untuk menciptakan tempat baru yang cocok untuk bersenang-senang dan berkumpul dengan keluarga maupun dengan pasangan.

Sehingga, kini di daerah Tampaksiring didirikanlah obyek wisata baru yang bernama “TAMPAKSIRING JOURNEY.”

tampaksiring-6Tampaksiring Journey yang beralamat di Jalan Melati, Desa Manukaya, Tampaksiring, Bali, didirikan dengan menggunakan konsep paviliun bambu yang menarik para wisatawan untuk mengunjunginya.

Kawasan pedesaan dengan pemandangan sawah yang masih asri dan sejuk membuat tempat ini begitu nyaman untuk para wisatawan yang jenuh dengan suasana hiruk pikuk di perkotaan.

tampaksiring-3
Untuk masuk ke Tampaksiring Journey ini tidak mahal. Kita hanya dikenai karcis masuk seharga Rp 10.000,- itu pun kita dapat segelas minuman yang kita pilih dari daftar menu.

Di sini juga terdapat free wifi yang membuat para wisatawan semakin betah berlama-lama di tempat ini.

tampaksiring-5

Tempat ini pun ramai dikunjungi para wisatawan yang ingin berfoto dengan teman ataupun pasangan masing-masing karena, konsep dan pemandangan yang menjadi latarnya sangat indah dan jarang di temui di Bali.

tampaksiring-2

Selain untuk tempat berfoto, bagi wisatawan yang kelaparan setelah selesai berfoto disini disediakan restaurant yang harganya sangan terjangkau untuk anak-anak muda.

Mulai dari Rp 10.000,- kita dapat memesan makanan ataupun minuman yang terdapat dalam daftar menu.

tampaksiring-4
Penulis dan rekan menuju ke lokasi Tampaksiring Journey, Foto by Dewa Ayu Monika dewi

Walaupun tempat ini letaknya lumayan jauh dari rumah saya kurang lebih 1 jam, namun saya tidak kecewa bisa sampai di tempat ini. jalan yang saya lalui pun masih begitu asri sehingga saya tidak jenuh saat berpergian kesana. Lokasinya tidak sulit untuk di temui karena, berada di pingiran jalan utama beraspal. Namun tempat ini tidak begitu luas, sehingga saya kurang puas berada disini. Tapi jangan khawatir, kini obyek untuk kita berfoto sudah bertambah lagi sehingga kita tidak akan bosan-bosan untuk berada di tempat ini. Tempat ini buka dari jam 09.00 – 21.00 WITA. Kecuali pada hari-hari tertentu bukanya sampai jam 17.00 WITA.

Jadi Apabila para sahabat puteriputeri.com belum puas hanya mengunjungi Tampaksiring Journey saja, kalian juga dapat mengunjungi Tirta Empul, Sebatu ataupun Pura Gunung Kawi yang letaknya tidak jauh dari Tampaksiring Journey ini.

(Liputan oleh : Dewa Ayu Monika Dewi)

Tinggalkan Balasan