Keberhasilan tak diperoleh begitu saja. Ia adalah buah dari pohon kerja keras yang berjuang untuk tumbuh. Jangan terlalu berharap pada kemujuran. Anak kecil pun harus belajar merangkak dahulu sebelum bisa berjalan dan berlari. Dan jangan hanya melihat nikmatnya kesuksesan saat ini yang telah diraih, tetapi kita lihat juga bagaimana perjuangannya dahulu.

Apakah kita tahu apa itu kesuksesan? Apakah kita dapat mendatangkan kemujuran sesuai keinginan kalian? Padahal kita tahu, kita tak selalu mampu menjelaskan dari mana datangnya.

Sadarilah bahwa segala sesuatu berjalan secara alami dan semestinya. Layaknya proses mendaki tangga, kita melangkahkan kaki  melalui anak tangga satu per satu.

sukses2Tak perlu repot-repot membuang waktu untuk mencari jalan pintas, karena memang tak ada jalan pintas. Sesungguhnya kemudahan jalan pintas itu takkan pernah memberikan kepuasan sejati.

sukses3

Untuk apa berhasil jika kita tak merasa puas?

Hargailah setiap langkah kecil yang membawamu maju. Janganlah melangkah dengan ketergesaan, karena ketergesaan adalah beban yang memberati langkah saja.

Amatilah jalan lurus. Tak peduli bergelombang maupun berbatu, selama kita yakin berada di jalan yang tepat, maka melangkahlah terus.

Ketahuilah, jalan yang tepat itu adalah jalan yang menuntun kita menjadi diri kita sendiri, and BE YOUR BETTER SELF. (Queen AlHasani)

Tinggalkan Balasan