Suasana Menakutkan Wahana Rumah Hantu Cibinong Square. Rumah Hantu ? Mungkin sering sekali kita mendengar rumah hantu, yang terpikirkan di dalam pikiran ialah hantu-hantu yang ada di dalam wahana tersebut.

Menjelang weekend alangkah sebaiknya kita habiskan waktu weekend untuk berwisata. Ada yang istimewa dari akhir pekan di penghujung oktober ini. Ya, apalagi kalau bukan perayaan Halloween yang jatuh tiap tanggal 31 Oktober.

Bagi anda yang masih bingung mencari tujuan di weekend ini, anda bisa menyambangi Cibinong square, jalan raya Bogor, Pakansari, Cibinong. Untuk merasakan sensasi halloween, penasaran ada apa disana? Dalam rangka menyambut halloween, “Rumah hantu” menghadirkan wahana rumah hantu di Cibinong square mengangkat tema “misteri rumah sakit ziekenzorg 1907” yang menghadirkan suasana dunia mistis menyeramkan berlatar rumah sakit.

 

wiliam-2

“Disini kami menggunakan konsep rumah sakit ziekenzorg 1907, menurut sejarah nya rumah sakit ini angker dan banyak korban yang meninggal di rumah sakit ini lantaran sakit atau pun di bunuh” jelas Dwi selaku PIC dari wahana rumah hantu. Menurut penjelasan Dwi, jenis hantu yang di munculkan di dalam wahana ini adalah suster ngesot dan beberapa hantu lainnya seperti tema yang diambil.

Bagi anda yang penasaran, langsung saja datang ke Cibinong square. Wahana rumah hantu yang bertema Misteri rumah sakit ziekenzorg 1907 ini sudah di buka sejak tanggal 20 Oktober 2016 sampai 20 November 2016. Anda hanya perlu membayar sebesar Rp 20.000 saja untuk menguji nyali di wahana ,dan juga bisa berfoto dengan hantu yang ada di dalam wahana sebesar Rp 15.000 wahana yang  mulai beroperasi pukul 13:00 hingga 21:00 WIB.

Hal yang membuat tambah asyik dan seru nya wahana rumah hantu ini ialah bagi anda yang berfoto atau selfi bersama hantu di dalam wahana ini dan upload foto kalian dengan “hastag” #MISTERIRUMAHSAKITZIEKENZORG, dan foto terbaik akan mendapatkan hadiah berupa “SMARTPHONE”. Contoh : awww seram #MISTERIRUMAHSAKITZIEKENZORG @IBIGCREATIVE @SPOOKYHOUSEINDONESIA.

(Liputan Oleh : William Estefanus Hady Litaay)

Lihat Video Liputan saya di sini :

 

Tinggalkan Balasan