Setiap kali Anda berbicara atau teks pada ponsel Anda, Anda membuat kulit Anda beresiko teramasuk jika Anda membaca ini pada perangkat mobile phone Anda. Jerawat, keriput, dan bintik-bintik gelap hanya beberapa dari efek samping negatif dari terus-menerus berinteraksi dengan telepon genggam.

Di sini, lima solusi untuk kulit lebih sehat, dari resiko paparan radiasi Ponsel.

1. Keriput

teh-5
Terus menatap Keyboard di ponsel Anda untuk jangka waktu yang lama dapat menyebabkan “techneck,” atau kerutan di bawah dagu dan sekitar leher.
Menyipitkan mata di teks yang terlalu kecil juga dapat menyebabkan kelelahan otot di sekitar mata.
Solusinya: Leher dan décolletage adalah daerah pertama yang menunjukkan tanda-tanda penuaan. Pastikan bahwa Anda memperluas semua produk anti-penuaan perawatan kulit Anda ke daerah ini. Anda juga bisa mendapatkan krim khusus untuk daerah ini.

diani-foto-1

(Keterangan Foto : Pemakaian handphone yang sehari-hari dekat sekali dengan kulit wajah, dapat mengakibatkan iritasi kulit wajah atau juga dapat menimbulkan alergi akibat overheating handphopne, foto by : Siska)

2. Alergi Kulit

Lain kali Anda keluar di ruam, menganggap bahwa ponsel Anda bisa menjadi pelakunya. Sebuah studi terbaru menunjukkan bahwa nikel dan kromium dalam casing ponsel dapat menyebabkan reaksi kulit yang disebut dermatitis kontak alergi.
Solusi : Tidak semua merek ponsel mengandung nikel yang menyebabkan ruam dan tidak semua orang peka terhadap mineral.
Jika Anda memiliki kulit sensitif, lapisi telepon gengam Anda dalam wadah plastik dan menutupi layar Anda dengan pelindung screen yang jelas untuk mencegah iritasi.

3. Jerawatteh-3

Tahukan Anda bahwa seberanya telepon genggam Anda membawa lebih banyak bakteri daripada pegangan toilet kursi?
Pada layar sentuh di ponsel anda terakumulasi semua sisa makeup dan keringat yang berakhir pada layar sentuh ponsel Anda setelah percakapan yang panjang.
Kotoran dan bakteri yang bisa terakumulasi pada telepon genggam dapat menyebabkan jerawat pada kulit Anda.
Solusi : Anda dapat membersihkan ponsel Anda: Anda dapat menyiapkan solusi berbasis air dengan 40 persen alkohol atau menggunakan tisue pembersih.
Lingkaran cahaya biru yang berasal dari komputer, smartphone, dan layar tablet dapat membuang ritme tidur internal Anda, yang berarti lebih sulit untuk jatuh tertidur dan Anda menghabiskan lebih sedikit waktu dalam tidur REM. Belum lagi pemberitahuan gencarnya paparan elektron dari membaca media sosial, email, dan teks.
Solusinya: Kurang tidur berarti lebih banyak menimbulkan lingkaran hitam pada mata.
Lebih baik lagi, jangan nyalakan ponsel Anda setelah makan malam dan pakai jam alarm kuno untuk bangun pagi.

4. Bintik hitamteh-4
Ingat berbicara dengan pacar Anda hingga larut malam sampai telepon Anda membakar pipi Anda?
Nah, overheating dapat menyebabkan masalah kulit utama. menambahkan panas dapat mengacaukan dengan produksi melanin, menyebabkan bintik-bintik gelap dan perubahan warna untuk membentuk.
Solusinya: Jangan biarkan menggosok telepon Anda terhadap wajah Anda terlalu lama. Jika Anda berada di area pribadi, menempatkan sel Anda dalam mode speakerphone atau beralih ke Bluetooth untuk percakapan lebih panjang. (Siska)

 

Author

Tinggalkan Balasan