Baru saja melakukan soft opening, Southbox  ini tempat makan baru lohh… letaknya di Jl. Prapanca Raya No.18, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

southbox

Semi outdoor dengan keunikan tempatnya sendiri merupakan area U-shaped yang mana bangunannya terbuat dari kontainer bekas yang ditumpuk-tumpuk, dicat warna warni dan dekor gemes sebagai resto atau toko.

shoutbox-6

Gaya Southbox memang mengadopsi street industrial style, jadi ga perlu ngga perlu dandan formal kalo ke sini, karena emang tempatnya semi outdoor buat nyantai, nongkrong sambil ngemil, jajan, atau ngobrol enak.

shoutbox-7

Gosipnya sih yang punya Southbox ini adiknya Nagita istrinya Rafi Ahmad itu loh, nah si adiknya ini bareng temen-temennya bikin Southbox ini dengan misi untuk jadi tempat hangout para hipster dan foodies di Jakarta.

shoutbox1

Banyak aneka ragam resto/kafe/toko yang ada di Southbox ini cukup variatif dan sejauh pengamatan saya sih memang ngga ada franchise atau merk lokal yang sudah terkenal duluan, tapi karena kita berkesempatan nyobain hampir semua resto/kafe yang menyediakan makanan yang bisa kalian dapatkan dengan harga di bawah lima puluh ribu rupiah, jadi kita bisa bilang nih semua makanannya enak dan murah oke.

shoutbox2

Ada Bakmi RN merupakan yang paling rame karena kedai bakmi ini kepunyaan seleb Rafi Ahmad dan Nagita,
resto lainnya; Warung gaspoll, Chiken brothers, Benefood, Quebec Burger, Mangkuk Jakarta, favorit saya : Monster Wrap Nutella – ada juga dessert dan es krim seperti; Sop Duren Addict, Freezing Flaminggo, El coco loco.

shoutbox3

Di sini ngga cuma makanannya doang loh yang enak-enak, tapi asyik juga buat nongkrong sama temen-temen, sahabat-sahabat, atau sama orang kesayangan yang bikin nyaman banget.

shoutbox4
favorit saya : Monster Wrap Nutella

Disini juga cocok banget buat orang-orang yang suka banget foto-foto narsis atau selfie karena dekorasi yang keren banget.

Pokoknya mah kalo ke Jakarta jangan lupa mampir ke  Southbox yang hitzz ini, ngga bakal nyesell keren abissssss.

(Liputan oleh : Khani Faturrohmah)

Tinggalkan Balasan