Takkan terlupa Senja di Pulau Pari 🙂

Halo pemirsa puteriputeri.com setelah saya baca di sini tentang Pulau Pari, langsung saya mengemasi ransel, dan berangkat ke pelabuhan Kaliadem, Muara Angke, Jakarta Utara untuk menuju ke Pulau Pari.

Sesampai di Pulau Pari, waktu jelang sore hari, saatnya memburu senja hari yang ikonik di Pulau Pari yang menawan hati ini.

Foto senja  saya ambil bersama pacar saya di Pulau Pari. Saya mengambil gambar dekat Dermaga Pulau Pari, Karena di sini sangat terlihat keindahan lautan sekitar pulau dengan nuansa sunset yang sangat memukau.

Perjalanan ke Pulau Pari ini saya rasakan sangat singkat hanya memakan waktu 120-180menit dalam perjalanan menggunakan kapal motor yang berangkat dari Kaliadem, Muara Angke, Jakarta Utara.

Untuk pemirsa  bila datang ke pulau ini jangan lupa  mengunjungi pantai Pasir Perawan di Pulau Pari, karena di sana merupakan icon Pulau Pari ini.

Saya cukup beruntung mendapatkan foto sunset di Pulau Pari, karena hari itu terbilang cuaca agak mendung.

Namun saya sabar menunggu hingga awan-awan ini tertiup angin barat, maka mendekati pukul 18.00 WIB matahari mulai meredupkan sinarnya, seiring rotasi bumi yang membuat matahari berada di Ufuk Barat.

Sunset di Pantai Pasir Perawan Pulau Pari memang indah, seindah pasangan muda yang sedang memadu kasih, yaa seperti saya dan pacar saya di Pulau Pari ini 🙂

Ada beberapa spot sunset di Pulau Pari, antara lain di Pantai LIPI, di dekat pantai LIPI ini anda bisa menyewa untuk menginap di Wisma LIPI di pantai ini, jika tidak penuh.

Kemudian di Pulau Pari juga bisa menyaksikan sunset di Bukit Matahari, Pantai Kresek dan Pantai Berbintang.

Dari beberapa spot tersebut, ada perbedaan di masing-masing tempat dari segi pemandangan dan keindahan sunset itu sendiri.

Memotret sunset di Pulau Pari ini benar-benar membuat saya puas. Apalagi hasil foto akan mejeng di media sosial kita dan dilihat oleh para handai tolan, maka saya berusaha mencari sudut yang terbaik, karena yang pasti, sangatlah indah apabila kita akan hunting sunset di daerah Pulau Pari.

(Liputan oleh : Martin)

Tinggalkan Balasan