Hmm Romantis, Danau Toba,…


Bertempat di Sumatera bagian Utara, kawasan Danau Toba adalah merupakan salah satu objek wisata yang selalu  menjadi favorit wisatawan, baik wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara.

Objek wisata danau Toba menjadi salah icon kebanggaan tersendiri bagi warga Sumatera Utara khususnya dan kita semua Warga Negara Kesatuan Republik Indonesia, pada umumnya.

Danau Toba ini juga merupakan daya tarik wisatawan, bahkan wisatawan mancanegara.

Tempat wisata Danau Toba yang dingin, sejuk tentu saja menjadi tempat yang romantis bagi pasangan yang sedang dimabuk asmara.

Tempat ini menawarkan pemandangan alam yang membuat kita betah berselfie, ber-groufie serta lama tertegun memandangnya.

Banyak kisah sejarah terdapat di dalam nya dan mitos seputar danau Toba tersebut, dan warga setempat meyakini kalau danau Toba masih menyimpan misteri di dalam nya. Sejarah danau Toba sendiri adalah bekas ledakan vulkanik beribu-ribu tahun yang lalu. Dan menggakibatkan lekukan sehingga terbentuk lah menjadi sebuah danau, yang kini kita di kenal dengan sebutan danau Toba.
Libur yang lalu, kami beserta keluarga besar menggunjungi ke kampung halaman yang terletak di Sumatera utara.

Karena beberapa hari di sini kami beserta sekeluarga besar merayakan tahun baru China yang di sebut juga dengan perayaan Imlek.

Saya dan keluarga berada di Sumatera Utara  selama 2 minggu untuk merayakan tahun baru Imlek.

Saya dan keluarga tengah mempersiapkan segala kebutuhan nanti.

Tak lupa kami berkunjung ke rumah saudara yang berada di kota Medan.

Dan kita beserta keluarga besar tidak lupa untuk mengunjungi beberapa objek wisata terkenal yang berada di kota medan dan Pulau Samosir di Sumatera Utara.

Indonesia memang miliki banyak objek wisata indah dan pesona bahari nya, bahkan sudah terdengar hingga ke mancanegara. Baik keindahan pulau, hutan dan objek wisata lain nya. Dan tidak lupa juga keanekaragaman suku yang terdapat di Indonesia, kita patut bersyukur atas berlimpah nya kehidupan flora dan fauna dan kita patut bersyukur serta menjaga nya jangan sampai hutan dan laut kita rusak.

Kita sama-sama patut melestarikan atas keindahan bumi kita Indonesia, jangan sampai hutan dan laut kita sampai tercemar dan hutan menjadi gundul serta hewan-hewan yang mejadi kebanggan Indonesia sampai punah, kelak anak cucu kita bisa merasakan keindahan sampai masa yang akan mendatang.

(Liputan oleh : Virginia)

 

 

Tinggalkan Balasan