Puteriputeri – Jakarta, AQUA Reflections kembali berkolaborasi dengan salah satu desainer berbakat Indonesia untuk mendesain kemasan botol AQUA Reflections dengan desain khusus dari Tex Saverio. Peluncuran tersebut dilakukan bersamaan dengan pagelaran busana Tex Saverio Prive di hari pertama pagelaran busana terbesar di Indonesia, Jakarta Fashion Week 2017, Sabtu (22/10/2016).
 
Kolaborasi ini merupakan bagian dari kampanye baru AQUA Reflections bertajuk, ‘Reflections of You’, dimana AQUA memberikan apresiasi dan kolaborasi dengan para figure inspirasional yang bergerak dalam bidang adi busana, seni, musik, dan kuliner.
 
“Kolaborasi dengan figure inspirasional seperti ini merupakan kali kedua bagi AQUA Reflections,” ujar Disa Lestari, Senior Brand Manager AQUA.
 
Botol AQUA Reflections dengan desain khusus Tex Saverio yang hadir dalam dua kemasan yaitu AQUA Reflections Still dan AQUA Reflections  Sparkling akan tersedia di pasaran mulai akhir Oktober 2016, dan dapat menjadi collectible items bagi para konsumen.
 
Kolaborasi dengan Tex Saverio merupakan bentuk apresiasi AQUA Reflections kepada insane seni di industri adi busana. “Tex merupakan desainer Indonesia dengan prestasi International, yang memiliki keunikan dan identitas kuat disetiap desainnya. Desain baru ini mencerminkan potensi generasi muda Indonesia dan penghargaan terhadap karyanya,” tambah Disa.
 3-img09287-20161022-1937
Dalam mendesain botol AQUA Reflections ini, Tex mengambil inspirasi dari bentuk percikan air yang mengalir, dinamis modern dan murni. “Percikan air adalah hal yang sangat sering kita lihat dalam keseharian kita. Namun dengan imajinasi kita saat melihat percikan air tersebut dalam gerakan lambat, ada berbagai bentuk lekukan yang unik dan elegan untuk botol AQUA Reflections dan koleksi saya. This is my reflections for AQUA Reflections,” jelas Tex Saverio mengenai inspirasi desainnya.
 
Dalam pagelaran ini, Tex merancang 2 gaun khusus dari total 12 gaun yang cukup kental menampilkan DNA dari Tex Saverio Prive, Fantasy meets reality. Kedua gaun tersebut mewakili dua jenis AQUA Reflections, Still dan Sparkling, dan akan menjadi art installation yang akan dipamerkan dibeberapa outlet mitra AQUA Reflections sebagai bentuk apresiasi terhadap prestasi Tex Saverio yang telah mendunia.
 
“Kolaborasi ini diharapkan dapat memberikan semangat bagi masyarakat Indonesia untuk berani mengeksplorasi dan mengapresiasi keunikan, hobi, dan semangat diri setiap individu. Hanya dengan cara itu kita bisa menunjukkan prestasi dan mampu bersaing dengan dunia luar,” tambah Disa.
 
AQUA Reflections menghadirkan segala manfaat kebaikan alam yang dikemas dalam desain botol indah yang merefleksikan gaya hidup sehat dalam kedinamisan kehidupan modern. Melalui tangan penuh kreasi desainer berbakat Indonesia, produk premium AQUA dikemas dalam kemasan botol kaca 380 ml yang elegan. AQUA Reflectons merupakan cerminan dari pribadi modern, dinamis dan ingin selalu ingin maju dalam hidup diimbangi dengan tubuh yang sehat dari dalam. AQUA Reflections terdiri dua jenis produk yaitu AQUA Reflections Still dan AQUA Reflections Sparkling.
 
AQUA Group merupakan pelopor Air Kemasan di Indonesia yang didirikan tahun 1973 dan saat ini mengoperasikan 19 pabrik di Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Sulawesi Utara, dan Sumatera. Sebagai perwujudan visi dan komitmen dalam mengelola operasionalnya secara bertanggung awab, AQUA mengembangkan inisiatif AQUA Lestari yang terdiri dari empat pilar.
 
Ke empat pilar tersebut yaitu Perlindungan sumber daya air, Optimasi Kemasan dan Pengumpulan Sampah, Distribusi Produk Berkelanjutan, serta Pengurangan Jejak Karbon.
 
Seluruh pilar ini dilakukan bersama dengan masyarakat dan karyawan. AQUA Group adalah bagian dari kelompok usaha DANONE, salah satu produsen produk makanan dan minuman terbesar di dunia.
 
Di Indonesia sendiri, unit usaha DANONE meliputi tiga kategori utama, yaitu minuman  (Air Kemasan dan minuman ringan non karbonasi), Nutrisi untuk Kehidupan Awal (Nutricia dan Sari Husada dengan produknya seperti SGM Eksplor, Lactamil, dan Bebelac serta Nutrilon), serta nutrisi medis.
 
Tentang AQUA dapat diakses melalui www.aqua.com. Inisiatif berkelanjutan lain juga dapat diakses dalam tweeter @aqua_lestari. Untuk masukan serta keluhan pelanggan, dapat disampaikan melalui AQUA Menyapa 08071588888 atau melalui Facebook Sehat AQUA danwww.aqua.com(Puteriputeri – Lrd Viga-801/Riri).

Tinggalkan Balasan