Puteriputeri – Jakarta, Pasangan artis ternama Raffi Ahmad dan Gigi Nagita Slavina meluncurkan Official Trailer, Poster Dan Website FILM RAFATHAR, yang dibintangi putra kecilnya Rafathar.
The Superbaby, itulah  campaign general untuk promo film Rafathar. Film superhero bayi pertama di Indonesia yang akan tayang mulai 10 Agustus 2017 di bioskop, menjadi kado bagi Rafathar di ulang tahunnya tanggal 15 Agustus mendatang.
 
Cuttenes dan kelucuan Rafathar menjadi daya tariik utama film ini setelah teknologi CGI (Computer Generated Imagery) serta motion capture yang baru pertama kali digunakan di film Indonesia.
 
Motion Capture sendiri adalah teknologi digital yang memproses rekaman gerakan dari sebuah object atau manusia. Dengan kombinasi menggunakan sensor kamera, LED marker dan software yang canggih teknologi ini menciptakan hasil gambar digital yang akan merangkai berbagai adegan action pada film “RAFATHAR”.
 
Dalam official trailer dan afficial poster yang mulai diperkenalkan tanggal 10 Mei 2017, digambarkan Rafathar seorang bayi super yang punya kekuatan istimewa yang merepotkan Jhonny Gold (Raffi Ahmad) dan Popo Palupi (Babe Cabita) yang berperan sebagai penjahat di film ini.
 
Terlihat juga aksi seru dari Nagita Slavina (berperan sebagai detektif Julie) dan Ence Bagus (opsir polisi) dalam usaha mereka menyelidiki dan menggagalkan aksi Jhonny Gold dan Popo Palupi.
 
Acara yang diselenggarakan di CGV cineas Grand Indonesia ini juga turut dijadikan moment untuk meluncurkan website film yang diproduseri oleh Raffi Ahmad dan Anggy Umbara tersebut.
 
Selain itu, gerakan lucu Rafathar yang diberi tema #rafatharmove dan #rafatharchallenge menjadi campaign film ini di sosial media.
 
Gerakan gerakan lucu Rafathar dalam film tersebut akan di lombakan untuk kemudian mendapatkan hadiah-hadiah menarik. Film yang disponsori oleh Bank Sinarmas, Alfamart, Ramayana, dan Line ini diharapkan bisa menjadi tontonan bagi keluarga Indonesia di bulan Agustus mendatang. (Puteriputeri – Lrd Viga 801 / Riri MU).

Tinggalkan Balasan