Puteriputeri – Jakarta, Raffi Ahmad bekerjasama dengan Bounty dan Anggi Umbara memproduksi sekaligus memproduseri sendiri film RAFATHAR untuk dipersembahkan kepada buah hatinya, Rafathar.
 
Siapa yang tak kenal Raffi Ahmad? Artis multi talenta yang perjalanan karirnya di dunia hiburan Tanah Air dari mulai menjadi pemain sinetron, bintang iklan, hingga presenter terbilang mulus. Bukan cuma karirnya saja yang melejit, bisnis dari personil BBB ini pun sukses besar.
 12-img-20161106-05359
Terlebih sejak dirinya menikah dengan Nagita Slavina atau yang terbiasa dipanggil Gigi. Ayah satu anak itu pun tercatat memiliki sejumlah bisnis, mulai dari kuliner, fashion, hingga property yang bisa meraup laba besar. Saat ini pun, Raffi dan Gigi bisa disebut sebagai salah satu pasangan selebriti terkaya di Indonesia.
 
Kehadiran anak semata wayangnya Rafathar Malik Ahmad menjadi salah satu anugerah untuk pasangan selebritis ini. Anak memang merupakan pelengkap bagi sebuah keluarga. Dengan kehadiran anak, sebuah keluarga tentu akan menjadi lebih berwarna dan bahagia.
 
Raffi dan Gigi sangat mensyukuri kehadirah Rafathar. Mereka mencurahkan perhatiannya dengan banyak hal diantaranya lagu “Penerus Darahku” yang merupakan persembahan untuk Rafathar yang sudah dirilis beberapa bulan lalu.
 
Akhir tahun ini, Raffi kembali membuat sebuah gebrakan dengan menyajikan sebuah project istimewa yang dipersembahkan untuk Rafathar. Sebuah film berjudul “RAFATHAR” yang diproduseri oleh dirinya dan Anggi Umbara, yang sebelumnya sukses menyutradarai film Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss dan Comic 8.
 
Film “RAFATHAR” selain dipersembahkan untuk anak semata wayangnya, juga dipersembahkan Raffi untuk perfilman Indonesia. Pasalnya menurut Raffi di Indonesia belum ada film dengan genre seperti ini. Presenter dan pemain film itu mengaku terinspirasi dengan film Hollywood, “Baby’s Day Out”, yang pemeran utamanya seorang bayi.
 
Diproduksi oleh RNR Film, dan disutradarai oleh Bounty Umbara, selain diperankan oleh Raffi dan Gigi sendiri, film ini juga siap didukung oleh beberapa artis diantaranya, Arie Untung, Babe Cabita, dan salah satu artis cantik dari Malaysia yang pernah bekerjasama sebagai Ambassador produk makanan milik Raffi dan Gigi bernama Faruza. Serta Rafathar yang akan menjadi pemeran utamanya.
 12-img-20161106-05359
Wacana film untuk “RAFATHAR” memang sudah didengungkan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, sejak beberapa bulan lalu. Kini, project film tersebut sudah mengalami banyak perkembangan. Dalam film tesebut, Raffi mengungkapkan kalau Rafathar diceritakan akan memiliki orang tua yang diperankan orang lain. Sedangkan Raffi dan Gigi di film tersebut berperan sebagai penjahat dan polisi.
 
Dan pada tanggal 6 November 2016 di Ming Dining, Senayan City, Raffi dan Gigi mengadakan Press Conference film “RAFATHAR” sekaligus melaunching 3 produk terbaru dari bisnisnya dengan sang istri, diantaranya KRIPTOSS, RATATO dan GI BEAUTY.
 
Ketiga produk ini juga yang siap menjadi sponsor film “RAFATHAR” yang sedang digarap. Raffi dan Gigi siap bercerita seputar perkembangan pembuatan film “RAFATHAR” juga produk terbaru bisnisnya itu. (Puteriputeri – Lrd Viga-801/Riri).

Tinggalkan Balasan