Puteriputeri – Jakarta, Ribuan Perempuan Indonesia bersama Garnier Sakura Garden mengguncang Kota Kasablanka (Kokas) salah satu Departemen Store ternama di Indonesia. Ribuan Perempuan Indonesia tersebut hadir di acara Konser Kolaborasi artis papan atas Indonesia, Garnier Sakura Garden Festival 2016, bertajuk #DekatkanDiri Dengan Idolanya, yang diselenggarakan Garnier, di Kota Kasablanka – Kawasan Cassablanca – Jakarta, Sabtu (26/11/2016).
27-img-20161126-06306
Dalam acara tersebut, Ribuan Perempuan Indonesia mewujudkan mimpinya, dengan berfoto bersama artis idolanya, sebagaimana ajakan Garnier Sakura White, mengajak perempuan Indonesia untuk berani #DekatkanDirimu dengan wajah mulus cerah merona di panggung Garnier Sakura Garden Festival 2016, bersama artis idola yang tampil malam itu sebagai Sakura Stars, seperti NOAH, Geisha, Gamaliel Audrey Cantika (GAC), Rizky Febian, Teza Sumendra dan Joe Taslim brand Ambassador Garnier MEN yang untuk pertama kalinya juga ikut berkolaborasi dan menyanyikan beberapa lagu.
 
Sakura stars, malam itu, melalui hentakan dan alunan musik serta merdunya suara yang diiringi musik arahan Director Vicky Sianipar, berhasil menghipnotis ribuan perempuan Indonesia sebagai Sakura Girls.
 
Selain itu, ribuan perempuan juga mengikuti banyak rangkaian acara yang disiapkan Garnier Sakura White sebagai upaya mendekatkan Sakura Stars dengan Sakura Girls yang datang di acara tersebut. 1-img-20161126-06278
Garnier, sebagai brand yang selalu mendengarkan aspirasi perempuan Indonesia membuat perayaan kecantikan melalui Konser Musik Kolaborasi Garnier Sakura Garden Festival ini, dengan mengusung tema “#DekatkanDirimu”.
 
Garnier Sakura White kali ini, yang menggandeng penggunanya, berkolaborasi dengan sejumlah musisi tanah air, dibawah arahan musik director papan atas Vicky Sianipar. kembali mendulang kesuksesannya, selepas kesuksesan berturut-turut di dua tahun sebelumnya.
 
Acara ini adalah wujud apresiasi Garnier terhadap perempuan Indonesia yang telah memilih dan mempercayai Garnier Sakura White Serum Cream sebagai cream pencerah mereka, menjadikan mereka percaya diri dengan wajah mulus cerah meronanya, bahkan dari dekat.
 
“Melihat fenomena masyarakat saat ini, perempuan Indonesia lebih sering berinteraksi melalui platform digital yang membantu mereka mendekatkan diri secara virtual, tapi sayangnya mereka menjadi jauh secara fisik. Melalui Sakura Garden Festival, Garnier mengajak perempuan Indonesia merayakan kebersamaan dengan orang-orang terdekatnya. Karena masih banyak perempuan Indonesia yang belum percaya diri dengan kulit wajahnya, apalagi saat dilihat dari dekat. Oleh karena itu, Garnier memperkenalkan Sakura White Serum Cream dengan paduan manfaat ekstrak sakura dan serum untuk memiliki kulit mulus cerah merona dalam 4 minggu.” Imbuh Pandu Brodjonegoro, Group Product Manager, Garnier Skin Care, PT L’Oreal Indonesia.
Untuk sebuah event, dari pantauan Puteriputeri, event ini merupakan salah satu event yang cukup bisa dinikmati oleh semua kalangan. bahkan dari yang hadir tidak hanya perempuan, tetapi juga kaum lelaki. hal ini terlihat dari banyaknya kaum adam yang hadir di acara ini. Namun demikian, acara ini masih sangat tergolong tertib. Bahkan masih cukup nyaman bagi anakanak. terlihat dari tidak sedikit anak-anak hadir, dan terlihat cukup nyaman menikmati, alunan lagu yang dinyanyikan para sakura star. (Puteriputeri – Lrd Viga-801/Riri).

Tinggalkan Balasan