Mari Kita Cintai Lagu Daerah milik Nasional Bangsa Indonesia.

Dalam upaya peningkatan motivasi kreativitas seni, kegiatan Parade Lagu Daerah Tingkat Nasional ke 33 ini dirasakan sangat besar manfaatnya, terutama dalam rangka mengangkat serta menemukenali potensi seni suara dan seni musik dari seluruh penjuru propinsi di Indonesia.

Selain berfungsi memacu kreativitas serta daya cipta seniman-seniwati musik, kegiatan ini lebih luas dimaksudkan untuk dapat lebih mempromosikan dan memasyarakatkan Khasanah budaya daerah,

PARADE LAGU DAERAH 2016
TAMAN MINI INDONESIA INDAH
TINGKAT NASIONAL KE33
GITA PERMATA NUSANTARA
Sabtu, 10 Desember 2016
Pukul 15.00 WIB – Gedung Sasono Langen Budoyo TMII

parade
Tujuan acara Parade Lagu Daerah ini Sebagai sarana untuk memperkenalkan karya cipta para musisi daerah serta memberikan ruang kreatif bagi para pencipta lagu, pemusik serta penyanyi dari daerah, agar lebih kreatif dan lebih dapat dikenal/diakui oleh masyarakat luas.

Sebagai upaya meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap lagu- lagu dan musik daerah, dan pada gilirannya diharapkan mampu menumbuhkan rasa bangga terhadap kebudayaan bangsanya sendiri.

Pula, sebagai media yang dapat dimanfaatkan untuk promosi seni budaya daerah pada umumnya, serta seni musik dan lagu daerah pada khususnya.
TERUSLAH BERKARYA UNTUK BANGSA!!!

(Liputan oleh : Adi Prima Dehaan K.R)

Tinggalkan Balasan