Melihat beberapa rekan sobat puteriputeri.com mengulas tentang fashion di media puteriputeri.com yang kita cintai bersama ini, membuat saya ingin pula sharing agar dibaca oleh para pembaca puteriputeri.com dimanapun Anda berada.

Sekarang banyak trend fashion. Apalagi sekarang sudah banyak Online Shop baik di media sosial, clothing line, dan pakaian distore mall.

Di sini saya akan menjelaskan fashion tentang casual outfit yang saya pakai sehari-hari.

image1
Foto pertama saya, saya memakai sweater dipadu dengan celana levis hitam ripped  (robek-robek) dan sepatu sneakers vans.

Foto ini diambil di gedung UNJ Jakarta Timur. Ripped Jeans pernah saya baca di puteriputeri.com di sini.

Saya sangat suka ulasan fashion dari web puteriputeri.com, untuk itu saya menjadi terinspirasi, dan mencobanya. Outfit ini cocok dipakai bagi para cewek urban metropolis yang suka dengan kebebasan berekspresi. Outfit ini masih dalam tema ‘Urban Rebel’.

Kegiatan outdoor seperti hangout, jalan-jalan seputar kota bisa makin asyik dan cool dengan outfit ini.

Sebagai gadis muda, saya ingin outfit yang dikenakan mewakili jiwa muda kita.

Karena bukankah masa muda pada dasarnya hanya sepintas lalu ?

Dengan bisa mengekspresikan gejolak masa muda kita ke arah hal yang positif, semisal me- review tentang fashion, maka kita jadi paham tentang fashion, dan siapa tahu nanti kita terjun di bisnis fashion ? Karena bisnis yang menjanjikan adalah seputar -sandang dan kuliner, benar tidak ?

image2
Dalam  foto kedua saya, dalam foto ini saya memakai baju sweater dari brand thxinsomnia dan celana levis hitam serta sepatu sneakers vans. Foto ini di ambil pas rooftop tepatnya di Blok M Jakarta Selatan. Saya review outfit ini, masih dalam penggunaan kasual untuk gadis urban, yang berkesan rebel atau memberontak dari pakem pakaian yang ‘biasa’.

Action Urban Rebel sebagai ide outfit fashion, saya teliti sekarang sedang digandrungi oleh gadis muda Urban Ibu Kota.

Model fashion yang rebel dan outgoing ini memungkinkan para gadis muda yang tak ingin selalu terkekang, untuk mengekspresikan jiwa muda mereka.

Karena memang bukankah masa muda itu hanya sepintas lalu ?

Dalam masa muda yang penuh gejolak ini dan sepintas lalu ini, dengan kita mampu mengekspresikan rasa kita lewat outfit, kita juga turut membantu pengemabangan dunia garment dan ikut memajukan dunia fashion Indonesia.

Karena bukankah konsumen fashion yang paling rajin adalah para gadis muda belia ? Ya seperti kita semua ini.

image3
Dalam sesi ini foto saya yang ketiga, di sini saya memakai baju agak feminim yang hampir sama dengan mode sabrina dari brand elizabeth zordan dan celana levis hitam serta sepatu sneakers adidas putih.

Meski feminin namun kesan Urban Rebellious tetap ada dengan aksen kaun pundak terbuka .

Tidak lupa saya menambahkan aksesoris berupa kalung choker dan cincin agar terlihat kuat kesan Rebel-nya.

Foto ini diambil kemarin di TIM (Taman Ismail Marzuki) Jakarta Selatan, bertepatan dengan acara meet and greet bersama komunitas pecinta hunting photo session di Jakarta.

Aksen kaus ini akan membuat kita tampil outstanding di tempat-tempat hang out anak muda.

Anak muda urban metropolitan kini telah mampu membuat berputar kencang dunia bisnis fashion.

Saya yakin brand ternama dan pabrikan garment juga kerap membaca rubrik fashion di puteriputeri.com untuk membuat tolok ukur dan prakiraan trend dunia fashion, serta apa saja outfit yang lagi digandrungi oleh anak muda sebagai pasar terbesar bisnis fashion Indonesia.

Demikian info yang bisa saya berikan.
I hope you like my style☺️
Happy trying guys?

Salam fashion Urban Rebel Girls dan terimakasihku untuk puteriputeri.com.

(Ulasan fashion Oleh : Annisa Hanifah)

Baca Juga

Ripped Print Jeans, Trendy

Tinggalkan Balasan