Judulnya memang”Oh My Heels…”, heels atau hak ini pula yang membuat pameo : “Berikan rejeki Suami pada yang ber-Hak” artinya ya rejeki untuk istri yang kerap harus memakai sepatu ber-hak atau heels untuk beragam aktivitasnya.

Sahabat puteriputeri.com,  setidaknya ada 25 Jenis Sepatu Heels atau 25 jenis type Sepatu ber-hak.

25 Jenis Sepatu Ber-Hak

1.  Kitten Heels

sepatu-kitten-heel

Kitten heels  ini untuk mereka yang menyukai gaya untuk  kenyamanan dan fashion. Mereka yang berambisi besar untuk tampil berbeda pada pesta atau acara kerja di mana Anda tidak perlu  hak ekstra tinggi tapi akan menonjolkan kaki  Anda untuk sementara.

2. Pump Heels

sepatu-pump-heel
Juga dikenal sebagai tumit pompa,Pump Heels biasanya memiliki alas lebih luas dan antara 2 dan 3 inci tingginya. Pump heels biasanya rendah memotong di depan.

3. Stiletto

sepatu-stilleto-heel
Inilah heels Yang tertinggi dari semua high heels, stiletto dapat mencapai hingga 8 inci atau 12 cm. Sementara ketinggian ini dapat menyebabkan masalah berjalan bagi banyak orang, itu adalah keterampilan yang layak untuk efek memainkan pemanjangan pada kaki seseorang.

4. Ankle Strap Heels

ankle-starp-heels
Strap heels adalaah pada tumit terdapat tali pergelangan kaki yang sangat banyak variasi gaya sekarang.

Ketinggian tumit dapat bervariasi, tetapi syarat umum untuk ankle strap heel adalah tali yang melilit di sekitar pergelangan kaki, membuat tumit lebih aman dan nyaman untuk berjalan.

 

5. Wedge Heels

sepatu-wedge-heels
Ada dua jenis yang berbeda dari sepatu wedge: tumit wedge (Wedge heels) dan sandal wedge. Hak  berbentuk unik  ini seperti hak tinggi pada umumnya, namun lebih tebal dan tidak ada pemisahan antara heel dan bagia depan sepatu pada alasnya.
6. Sandals Wedge

sepatu-wedge-sandals
Sementara Sandal Wedge memiliki tipe yang sama dari sepatu wdge namun lebih terbuka,di bagian atas sandal.

7. Cone Heels

sepatu-cone-heels
Cone Heels  lebih luas pada telapak kaki dan sempit di dasar, hak pada tumit kerucut membentuk : cone atau kerucut.

8. Sling Back Heels

sling-back-heels
Tidak seperti ankle strap heels,  tali sling back heel hanya memiliki tali yang terjadi di sekitar bagian belakang tumit Achilles. Ini memberikan tampilan yang lebih elegan sementara masih mencapai fungsi stabilisasi.

9. Platform Heels

sepatu-platform-heels
Anda dapat melihat platform heels dari yang pendek sampai platform heels yang tinggi.Platform shoes ini lebih cocok untuk wanita muda dan remaja puteri yang memiliki banyak waktu luang. Istilah Platform shoes muncul karena dasar sepatu atau sol sepatu yang tebal mirip platform, maka platform shoes penggunaannya lebih nyaman (comfy) daripada heels yang feminin.
Platform Shoes

Tidak perlu banyak berlatih untuk mengenakan platform shoes. Di Amerika dan Eropa, Platform shoes bayak dikenakan saat acara-acara non formal, jalan-jalan ke mall atau pesta.

Sepatu platform berasal dari bahasa Perancis plateau atau dataran tinggi = platform, adalah sepatu atau sandal dengan sol tebal yang jelas. Platform Shoes memiliki sebagian besar sol setinggi 3-10 sentimeter.
Jika sebuah sol tingginya 10 cm dan di atas itu disebut sepatu hak tinggi. Sebenarnya dengan menaikkan pergelangan kaki pada penggunaan hak tinggi ada peningkatan risiko cedera dalam peristiwa yang perlu membungkukkan tubuh.

Hal utama yang membuatnya disebut  Platform adalah bagian dari sepatu  yang  lebih tebal. Banyak yang mengatakan hal ini membuat tumit tinggi lebih nyaman karena ada kurang dari diferensial ketinggian antara bagian belakang dan depan kaki.
10. Sandal High Heel

sandal-high-heel-sandals
Dengan berbagai ketinggian, sandal hak tinggi adalah segala sesuatu yang memiliki salah satu jenis tumit tercantum di sini (high heel, stiletto), tapi dengan bagian atas sandal.

11. Peep  Toe Heels

sepatu-peep-toe-heel
Agak menggoda, sepatu hak peep toe datang dalam segala bentuk dan ukuran.Jempol yang mengintip menjadi aksen utama mengapa ini disebut Peep toe heels.

12. Cork High Heels

sepatu-cork-heels
Heels ini hanya mengacu pada bahan gabus yang digunakan untuk membuatnya. Sepatu ini dapat bervariasi tingginya dan dalam varian gaya, tetapi bahan gabus untuk membuat lebih lembut, dan membuat langkah lebih empuk.

13. Boots bertumit tinggi

sepatu-high-heeled-boots

Boots ini tidak banyal dipakai di negri tropis, hanya negara 4 musim yang sering terlihat orang memakai Boots high heels.

14. Booties Ankle

sepatu-ankle-booties
Mode ini muncul lagi dalam beberapa tahun terakhir, boots bertumit tinggi, atau pergelangan kaki boots, yang besar untuk musim semi atau musim gugur hari ketika memakai full boot adalah berlebihan.

15. Spool Heels

sepatu-spool-heels
Jika Anda melihat spool heels, Anda dapat memahami konsep tumit spool. Hak pada Tumit lebih tebal, sempit di tengah, dan kemudian kembali melebar di tengah, mengikuti kontur bentuk telapak kaki.

16. Mule Heels

sepatu-mule-heels
Mule Heels adalah semua jenis tumit yang muncul tinggi di atas kaki. Anda bisa memiliki terbuka atau tertutup untuk ketinggian tumit yang dapat bervariasi.

17. Sepatu Ballroom Dance

sepatu-ballroom-dance-shoes
Sepatu bertali yang biasanya memiliki tertutup kembali dan tali pergelangan kaki, sepatu dansa ballroom memiliki banyak dukungan untuk  mendapatkan groove Anda. Sepatu ini cukup rendah untuk stabilitas tapi cukup untuk memberikan angkatan vertikal sedikit lebih tinggi. Sepatu Ballroom dance ini menjadi lebih populer di pesta pernikahan.

18. Cut Out Heels

sepatu-cutout-heels
Cut Out Heels lebih funky, sisi unik dari jenis high heel, hak unik lurus langsing pada tumit adalah  sebagian dari upper cut out untuk efek lebih feminin.

19. Korset Heels

sepatu-corset-heels
Mirip dengan gaya Mule Heels atau bootie, perbedaan dengan  korset heels adalah bahwa kedua sisi depan  terikat bersama-sama sebagaimana  korset tradisional.

20. French Heels

sepatu-french-heels
Juga dikenal sebagai Louis Heels atau Pompador Heels, ini mirip dengan spool heels dimana mereka pendek namun memiliki beberapa alur kurva ke tumit.

21. Oxfords heels

sepatu-oxfords
Oxford tradisional memiliki tampilan dengan tumit datar. Tapi akhir-akhir ini, kita melihat Oxford heels dengan bentuk lebih tinggi dari Oxford tradisional.

22. Chunky Heels

sepatu-chunky-heels
Ini adalah istilah umum untuk setiap tumit dengan basis yang lebih luas yang biasanya persegi. Mereka biasanya di singkat ke sisi menengah, dan memberikan stabilitas dari sepatu hak tinggi tradisional atau stiletto.

Chunky heels ini sepintas mirip type wedges namun Namun harap diingat memakai sepatu hak tinggi menggunakan otot yang berbeda dibanding flatshoes.

chunkyJika Anda biasanya memakai sepatu tanpa hak, namun begitu anda memakai sepatu dengan hak tinggi dan melompat langsung ke 3 atau 4 inci, seperti naik bus way atau harus melintasi genangan air, maklum Jakarta banyak jalan berlubang, maka tumit Anda akan menjadi kesakitan selama berapa waktu karena Anda tidak akan memiliki kesempatan cepat guna mengembangkan kekuatan otot dan keseimbangan keterampilan yang diperlukan dalam waktu singkat.

Dibutuhkan banyak latihan, dan yang terbaik adalah mulai dengan low heel atau hak rendah dan terbiasa dengan hak rendah terlebih dahulu, kemudian membiasakan diri dengan hak lebih tinggi.

Memakai sepatu hak lebih teratur seperti sepatu boot dengan heel rendah atau menengah untuk bekerja, maka berlatih akan membuat anda jauh lebih mudah mengenakan sepatu hak tinggi untuk sejumlah acara.

Jika anda tidak biasa menggunakan sepatu hak, jangan langsung menggunakan sepatu jenis kitten heels sebuah jenis sepatu yang memiliki tinggi hak lebih dari 2 inci. Lebih baik membiasakan diri dengan low heel kemudian meningkat ke wedges, barulah kepada heel yang lebih menantang seperti high heel atau stilleto.

23. Coma Heels

sepatu-comma-heels
Pikirkan bentuk koma. Ya, kita mengacu pada tanda baca. Sekarang berbaris bahwa sampai dengan tumit sepatu, dan Anda memiliki Sepatu  Hak  Koma atau Coma Heels.

24. Espadrille Heels

sepatu-espadrille-heels
Espadrilles tergolong cukup baru di kancah fashion, sepatu espadrille memiliki kain atas dan serat tunggal anyaman, dibuat populer di seluruh dunia. Espadrille heels adalah mengacu pada pola tradisional ini, dan dapat memiliki tumit atau irisan dasar.

25. Fantasy Heels

fantasy-heels

Berikut jenis hak unik yang penuh fantasi . Ada begitu banyak jenis hak, teramsuk Fantasy Heels yang sangat funky, cocok untuk dibawa party .(Puteri)

Tinggalkan Balasan