Yuk serbu Markas Chaplin Sosis Bakar 🙂


Makan adalah suatu kegiatan yang sangat digemari oleh masyarakat Indonesia, tak heran kalau masyarakat Indonesia selalu bahagia ya karna suka makan. Hahahha

Makanan Indonesia banyak ragamnya, mulai dari Rendang, Nasi Goreng, Bakso, Sate, dan olahan lainnya. Keberagaman rasa dan bentuknya membuat makanan Indonesia digemari. Tidak hanya masyarakat Indonesia, warga negara asing pun banyak yang menyukai makanan Indonesia. Mantan Presiden Amerika, Pak Barrack Obama pun mengatakana dia senang Nasi Goreng.

Dari tempat yang mahal seperti restaurant, warung-warung, kedai, sampai pedangan gerobak kita dapat menemukan makanan Indonesia dengan rasa yang enak.

Salah satu yang banyak digemari ialah street food atau makanan dipinggir jalan. Jenis street food banyak sekali, biasanya makanan yang dijajahkan adalah makan ringan.

Sosis, siapa yang tidak suka dengan sosis. Makanan berbahan daging ayam atau sapi yang berbentuk slinder ini banyak sekali penggemarnya, dari anak-anak sampai orang tua.

Dengan berkembangnya zaman, inovasi-inovasi juga terlihat di sentral kuliner. Hal ini dilakukan agar dagangannya tetap laku dan diminati oleh konsumen.

Sosis yang biasanya hanya digoreng sekarang bisa dibakar, dan diberi bumbu sesuai selera konsumen.


Markas Chaplin Sosis Bakar menjajakan makana ringan, seperti sosis, bakso, otak-otak, tahu baso, dan lainnya. Bahan-bahan tersebut ditusuk seperti sate. Lalu dibakar sampai matang. Jangan khawatir pasti matang sampai ke dalamnya kok  🙂

Setelah dibakar sate-sate itu diberi bumbu, jika mau pedas sate tersebut diolesi dengan sambel, saus, dan mayonnaise. Enaaaaaak deh, apalagi dimakan saat masih anget-anget hehe.

Selamat mencobaaaaa !

Di klik yaaa video liputan saya :
⇓⇓⇓⇓⇓⇓⇓⇓⇓

(Liputan oleh : Peny Switika)

2 Comments

  1. kalo ga salah alamatnya di kawasan Jl. Raya Pejuang Jaya, Pejuang, Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat 17125

Tinggalkan Balasan