Halo sobat puteriputeri.com semuanya, apa kabar, ijinkan saya,  nama lengkap : Eugenia Gracia Angela atau akrab disapa Grace Angelav, untuk berbagi pengalaman wisata saya di Jambuluwuk Hotel & Resort.

Jambuluwuk Hotel & Resort

Sobat semua, saya memang penggemar travelling, kadang saya sengaja mencari destinasi yang unik, dan nyaman untuk berwisata, seperti ke Jambuluwuk ini.

Rute menuju Jambuluwuk Hotel & Resort bisa di tempuh dengan beberapa jalur. Kebetulan saya berdomisili di Tanjung Priuk, Jakarta Utara.

Maka, rute menuju Jambuluwuk, saya menempuh  jalur tol dalam kota. Artinya, saya naik bus dari Tanjung Priuk menuju kearah Ciawi Bogor.

Perjalanan dari Tanjung Priuk menuju tempat wisata Jambuluwuk Hotel & Resort. sekitar 1 jam jika tidak macet, apabila macet dijalan bisa memakan waktu sekitar 2 setengah jam.

Harga yang di tawarkan untuk sekali menyewa kamar di Jambuluwuk Hotel & Resort.

Ini tergantung dari kamar apa yang kita pesan dan berapa Jumlah orang yang menginap di sana, contoh : Pada waktu saya ke sana saya check in pada jam 11.00 AM dan memesan kamar yang 3 Bedroom Premiere dan harga yang di tawarkan terbilang cukup Murah sekitar Rp. 2.736.345 Untuk 1 Hari 2 Malam, untuk tipe kamar ini berkapasitas cukup banyak sekitar 10 Orang untuk 1 Kamar.

Di dalamJambuluwuk Hotel & Resort. ini saya mendapatkan banyak fasilitas seperti, Akses Internet (WIFI di tempat umum & WIFI Gratis di dalam Kamar), layanan transportasi gratis, tempat parkir mobil yang gratis, Karaoke, lapangan bulu tangkis, Panti Pijat, Kolam Renang , Taman, tenis meja,  Dapur bersama, fasilitas BBQ, kedai kopi,  layanan kamar 24 jam, Restoran, area merokok,  ruang bersantai, area menonton TV bersama.

Setelah check in,saya membereskan barang-barang saya untuk di taruh di kamar, setelah beberapa menit istirahat saya melanjutkan acara makan siang pada pukul 12.00 siang.

Setelah makan siang, saya melanjutkan acara games, setelah games saya siap-siap untuk mandi dan bersih-bersih. Sekitar pukul 19.00 saya doa malam bersama teman-teman saya, setelah doa malam saya makan malam. Dan akhirnya acara kami sampai pada pukul 22.00. Setelah itu saya istirahat, karena akan melanjutkan perjalanan pulang untuk hari esok.

(Liputan Oleh : Eugenia Gracia Angela )