Misteri Gunung Padang di Cianjur, Sukabumi Jawa Barat ini menjadi latar belakang Film “Firegate : Piramid Gunung Padang”.

Film ini bakal menjadi tontonan yang menarik bagi kita rakyat Indonesia yang mencintai kebudayaan Bangsa Indonesia.
Indonesia memang kaya akan artefak dan peninggalan budaya masa lalu. Gunung Padang menjadi fenomenal, karena berdasarkan penelitian, situs ini telah ada sejak 20.000 tahun sebelum masehi.

Gunung Padang Cianjur dari bentuknya diduga berbentuk piramida yang terbesar di dunia. Piramida raksasa ini lebih tua dari Piramida yang berada di Mesir.

film-gunung-padang-3

Pihak rumah produksi Legacy Pictures mengangkat fenomena Gunung Padang menjadi sebuah film fiksi layar lebar yang tentunya kaya akan adegan thriller dan suspense yang menegangkan penonton dengan judul judul “Firegate : Piramid Gunung Padang”.

Rumah Produksi Legacy Pictures sukses membuat sebuah cerita fiksi ber-genre Supernatural Adventure atau petualangan supranatural, yang sangat menarik minat para penonton Indonesia.

Gunung Padang menjadi makin terkenal dan ramai menarik minat khalayak, karena Presiden SBY sangat tertarik hingga dua kali mendatangi situs Gunung Padang ini pada masa pemerintahannya.

Hal ini menjadikan budaya Indonesia mendunia, setelah terkenalnya Candi Borobudur karena dikunjungi para selebritis mancanegara. Setelah terkenalnya Gunung Padang di Indonesia maka Dunia mulai mengetahui dan membandingkan dengan keajaiban dunia di piramida Mesir.

Berlatar belakang situs tertua di dunia, Firegate dikemas menjadi sebuah cerita yang seru karena unsur penyelidikan dan petualangannya serta mencekam karena unsur horornya. Dengan jajaran pemain, Legacy Pictures juga tidak tanggung-tanggung menunjuk para aktor dan aktri papan atas Indonesia.

Film “Firegate : Piramid Gunung Padang” merupakan film petualangan Indonesia yang rencananya akan disutradarai oleh Rizal Mantovani dan diproduseri oleh Robert Ronny.
Film ini dibintangi oleh aktor papan atas seperti Reza Rahadian, Julie Estelle, Dwi Sasono, Ray sahetapy, Puy Brahmantya, Ayasha Putri, Khiva Iashak dan Rea Nangin.
Film Firegate ini diproduksi oleh Rumah Produksi Legacy Pictures dan memiliki jadwal tayang di seluruh bioskop di Indonesia pada tahun 2016.

Reza Rahadian dalam, film “Firegate : Piramid Gunung Padang” berperan sebagai Wartawan bernama Tomo Gunadi, kemudian Julie Estelle berperan sebagai Arkeolog bernama Arni Kumalasari
Aktor Dwi Sasono berperan sebagai ahli spiritual bernama Guntur Samudra dan Aktor senior Ray Sahetapy sebagai Profesor Arkeologi bernama Theo Wirawan.

film-gunung-padang

Film “Firegate : Piramid Gunung Padang” jadwal tayang di bioskop pada tahun 2016.
Detail Film Firegate : Piramid Gunung Padang (2016)
Judul : Firegate : Piramid Gunung Padang
Genre: Adventure, Horror
Sutradara : Rizal Mantovani
Penulis Skenario : Robert Ronny
Produser : Robert Ronny
Sinematografer : Faozan Rizal
Rumah Produksi : Legacy Pictures
Tanggal Rilis : Tahun penayangan 2016
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia
Aktor dan Aktris:
Reza Rahadian
Julie Estelle
Dwi Sasono
Ray Sahetapy
Puy Brahmantya
Ayasha Putri
Khiva Iskak
Reza Nangin
(oleh : imung)

Tinggalkan Balasan