Hai para pembaca puteriputeri.com, kami melihat bahwa banyak diantara pembaca adalah  pecinta kopi sejati. Untuk itu kami ucapkan salut kepada web puteriputeri.com yang selalu meliput kopi khas Indonesia.

Pada hari sabtu, tanggal 22 Oktober 2016 pukul 17:50 WIB. Tim liputan kami memutuskan, pergi ke kedai ‘Gayo Kopi’ yang berada di daerah Arta Gading, tepatnya di Rukan Artha Gading Niaga, Blok B No. 5-6, Jl. Boulevard Kelapa Gading, Kelapa Gading, Jakarta utara. Kami bertiga mengendarai motor untuk liputan ini.

gayo-kopi-1Sayagnya khusus kendaraan sepeda motor tidak bisa parkir di depan Kedai Gayo Kopi dan harus parkir di parkiran yang sudah di sediakan di belakang ruko tersebut, sedangkan yang menaiki kendaraan beroda empat dapat parkir di depan kedai ‘Gayo Kopi’.

Setelah sampai di lokasi ‘Gayo Kopi’ , kami sekelompok mencari tempat duduk yang nyaman bagi kami. Kemudian kami melihat daftar menu yang ada di ‘Gayo Kopi’.

Di kedai Gayo Kopi terdapat beberapa menu makanan dan minuman yang jarang kita lihat di restoran-restoran lainnya.

Di sini kami mulai memesan minuman seperti; ice lime, lemon tea dan ice timun serut, Kami disana juga memesan makanan chocolate & cheese toast.

gayo-kopi-2

Di kedai ‘Gayo Kopi’ juga menyediakan makanan dan minuman yang lainnya dan menurut saya harga di kedai ‘Gayo Kopi’ bisa di katakan relatif murah. Seperti ice lime yang harganya RP. 15.000,00;- dan ice timun serut seharga RP. 20.000,00;- dan chocolate&cheese toats seharga Rp.18.000,- .

gayo-kopi-4
Kedai ‘Gayo Kopi’ ini buka pada pukul 10:00 WIB / 22:00 WIB, dan fasilitas yang di sediakan di kedai kopi untuk kenyamanan pengunjung.

Karena di kedai kopi ini di sediakan tempat untuk karaoke dan menyediakan alat music seperti piano dan gitar bagi yang ingin memainkannya.

Dan di kedai ‘Gayo Kopi’ memiliki dua ruangan yang salah satunya di gunakan untuk sebagian pengunjung yang ingin merokok. Di kedai kopi tersebut juga menyediakan fasilitas free wifi. Dan di tanggal-tanggal tertentu di kedai kopi ini mengadakan diskon untuk para pengunjungnya.

Kedai ‘Gayo Kopi’ ini masih belum di kenal oleh masyarakat umum, khususnya untuk daerah Jakarta utara. Menurut kami pelayanan di kedai kopi tersebut bisa di bilang baik dan ramah. Kami juga usul agar ke depan parkiran motor bisa langsung di depan Kedai, agar para biker pecinta Kopi dapat dengan mudah dan nyaman ke tempat ini.

(Liputan oleh : Abdul Latip/ Feri Ferdinan/ Tarsisius Ndona)

Tinggalkan Balasan