Puteriputeri – Jakarta, Siapa yang tak kenal “NAURA”, putri cantik pasangan Baldy dan Nola “Be3” yang memiliki nama panjang Adyla Rafa Naura Ayu. Naura kian bersinar dalam karir bernyanyinya. Dan dalam dua tahun belakangan “Naura”sukses mendapat beberapa penghargaan diantaranya Album Anak Terbaik AMI Awards 2015, Produser Album Anak Terbaik AMI Award 2015 (dimana Produser ini ditujukan kepada Ibunda Naura yaitu Nola yang merupakan personil Be3), Penyanyi Cilik Kesayangan Mom & Kids Awards 2015 MNC TV, Artis Solo Perempuan Anak-Anak Terbaik AMI Awards 2016 dan Album Lagu Anak-Anak Terbaik (Langit Yang Sama) AMI Awards 2016.
Pada awal tahun 2017 Naura akan kembali berkarya membuat sebuah gebrakan dengan menggelar konser bertajuk Konser Dongeng Musikal “Naura” yang ke-2. Trinity Optima Production bekerjasama dengan Merah Putih Production siap mengulang  kesuksesan Konser Dongeng Musikal “Naura” yang pertama pada tanggal 24-25 Oktober 2015 lalu, yang telah berhasil menyedot perhatian masyarakat Indonesia dengan penjualan tiket “sold out” sebanyak 2500 penonton.
 
Konser Dongeng Musikal “Naura” yang ke-2, akan digelar pada 4-5 Februari 2017 di Ciputra Artpreuner Jakarta dengan menghadirkan konsep yang lebih spektakuler dari konser sebelumnya. Konser ini melibatkan banyak sekali orang-orang hebat dalam bidangnya yang siap mendukung terwujudnya konser impian Naura.
 
Seperti panggung yang akan dibangun dengan menggunakan kecanggihan teknologi berupa multimedia dan mapping yang sangat apik, serta lighting yang memukau, juga sound system yang megah akan disuguhkan dalam Konser Dongeng Musikal Naura ke-2 ini.
 
Pendukung acara yang terlibat pada Konser Dongeng Musikal Naura ke-2 ini, diantaranya Ojip Ismaputra yang berlakon sebagai “Pembawa Dongeng” yang menjadi benang merah dalam menjalin alur pertunjukan konser, The Baldi’s, Nola dan Neona sebagai keluarga Naura, Andi Rianto sebagai tokoh musik Indonesia, beberapa Teman Naura sebagai teman sekolah Naura yang diperankan oleh 30 anak berbakat hasil audisi di Galeri Indonesia Kaya (GIK), dan para choir dari beberapa sekolah musik di Indonesia.
Dan yang paling spesial dalam konser ini adalah keterlibatan Ava Victoria dengan 30 orang pemain orchestra yang mengiringi 22 list lagu yanng akan Naura bawakan dalam konsernya. Diantaranya Dongeng, Semesta Cinta, Bintang, Selimut, Kata Ajaib, Setinggi Langit, Panca Indera, Menari, Pesta Sekolah, Langit Yang Sama, Bully, Sister, Sahabat Setia, Untuk Tuhan, Lukisan Indonesia, Menabung, Believe dan Jalan-Jalan. Dan pastinya menjadikan Konser Dongeng Musikal Naura yang ke-2 semakin megah.
 
Sebagai pendukung kegiatan menjelang konser, Naura melakukan berbagai aktivitas berupa lomba tari modern dan daerah, dari perorangan dan kelompok, ikut berpartisipasi dalam lomba dan lebih dari 800 anak yang ikut seleksi.
 
Hasil seleksi tersebut, terpilih dari beberapa kota di Indonesia, seperti Yogya, Bandung, Bogor dan Tangerang. Tingginya minat serta partisipasi anak-anak dari seluruh Indonesia yang begitu bagus membuat Naura yakin akan Konser ke-2 nya ini.
 
Keyakinan Naura, juga orang tuanya, Nola dan Baldi, makin kuat dengan banyaknya dukungan dari berbagai pihak, seperti Galeri Indonesia Kaya (GIK), XL, Epson, Danone Aqua, Krisbee, Paddle Pop, MNC TV, Nutricia Bebelac, Sariayu Martha Tilaar, Abma Land & Niffaro Park, Ciputra Artpreneur, Samali & Dhirasa Catering, Mel Ahyar, Justice, Nike, Young Athletes, Nauthelabel, Ghea Kids, Adcee, Tertia, Gingersnaps dan Pumpkin Patch.
 
Chief Digital Service Officer, Joseph Lumban Gaol mengatakan, “Naura adalah contoh generasi native digital yang tumbuh dan berkembang di masa teknologi digital yang juga berkembang pesat. Naura berkarya & mempromosikan karyanya lewat media digital, social media. Naura berhasil meng-engage generasi digital sebayanya melalui lagu-lagu yang mempromosikan nilai-nilai positif untuk anak. XL Digital Service melihat Naura sebagai model untuk membangun industri kreatif berbasis digital, khususnya dalam industri hiburan untuk anak yang memang diperuntukkan untuk seusianya. Sehingga anak-anak Indonesia yang berbakat dapat menyanyikan lagu anak yang berkualitas.”
 
Joseph menambahkan, karena alasan di atas maka XL ingin ikut serta berperan dalam memberikan dukungan kepada Naura untuk bisa terus mengembangkan bakat dan karyanya dengan menyediakan “Dongeng Naura Card”, kartu member bagi penggemar Naura dalam bentuk simcard XL . Melalui Dongeng Naura Card ini, XL Digital Service ingin membangun keterhubungan yang mudah (simple) antara Naura dengan anak-anak Indonesia. Bahkan lebih jauh lagi dengan ekosistem yang relevan terhadap anak, misal orang tua, industri/produsen, produk/ jasa untuk anak. Dengan keterhubungan ini, Naura akan bisa menjadi suatu ‘hub’ yang memungkinkan adanya interaksi dan transaksi antara industry/produsen produk/jasa untuk anak, orang tua dan anak-anak secara digital.
 
Selain itu, melalui ekosistem digital tersebut, Naura dapat melakukan kurasi atas siapa saja industry/produsen produksi/jasa yang memiliki kesamaan nilai-nilai positif dalam kehidupan anak yang diusung oleh Naura. XL Digital Service ingin bersinergi dengan Naura Management untuk membangun kembali industri hiburan anak yang berkualitas sekaligus berkelanjutan.
 
Kartu Dongeng Naura ini telah dikemas sedemikian rupa sehingga memberikan sejumlah manfaat bagi para penggemar. Selain bisa dijadikan special memorabilia atau dikoleksi, pemiliknya bisa menikmati manfaatnya, yaitu gratis mendapatkan layanan MoodMusic Naura, dan mendengarkan lagu-lagu Naura di Yonder sepuasnya. Selain itu juga bisa dipakai sebagai e-money karena setiap kartu Naura mendapatkan saldo Rp 20 ribu yang dapat dipakai untuk bertransaksi via XL Tunai. Selanjutnya, karena kartu ini dalam bentuk simcard XL, maka juga dapat digunakan untuk menelepon selama pulsa tersedia.
 
Naura mempunyai mimpi untuk bercerita mengenai mimpinya dan tentang apa saja yang pernah dialaminya sehari-hari kepada para sahabatnya yang akan ia tuangkan dalam konser ini. Selain pertunjukan yang mampu menghibur dan layak dinikmati oleh seluruh keluarga di Indonesia, konser ini juga memiliki banyak unsur pendidikan didalamnya. Dan Naura juga percaya bahwa dia dapat berbagi kegembiraan dan kesenangan kembali dengan para sahabatnya yang ada di seluruh Indonesia dengan adanya Konser Dongeng Musikal Naura ke-2. Kepercayaan ini juga diyakini oleh Galeri Indonesia Kaya bahwa Konser Dongeng Naura Ke-2 ini akan membawa rasa baru bagi seni pertunjukan di Indonesia khususnya untuk anak-anak yang sesuai dengan usianya.
 
Ayo tunggu apalagi? Segera datang ke pertunjukkan Konser Dongeng Musikal “NAURA” ke – 2, di Ciputra Artpreuner Jakarta, Sabtu – Minggu, tanggal  4 dan 5 Februari 2017. Jangan lewatkan keseruan dongeng dan musiknya. Jangan sampai nyesell !!… (Puteriputeri – Lrd Viga 801 / Riri).

Tinggalkan Balasan