Puteriputeri – Jakarta, Artis jebolan Mamamia 2007, Mytha Lestari mempersembakan Album terbarunya Cuma Punya Hati. Seperti diungkapkannya “Karena menjadi sukses itu adalah proses, bukan tujuan”.
 
Bagi Mytha Lestari menjadi sukses itu bukan tujuan, tetapi menjalani dan menikmati setiap prosesnya berkarir di dunia musik itulah yang lebih utama. 6 tahun sejak dirilisnya debut albumnya yang berjudul  “Cuma Kamu Cuma Aku,” kini Mytha Lestari mantap merilis album keduanya bertajuk “Cuma Punya Hati”.
 
“Ini adalah proses penggarapan album yang panjang, melewati berbagai pengalaman yang menguras energi. Tetapi pada akhirnya semua kerja keras bertahun-tahun terbayar sudah, karena aku dan label aku puas dengan hasil dari album ini,” jelas penyanyi yang terkenal dengan suara khasnya ini.
3-img09171-20161012-1634
 
Album ini adalah hasil sinergi manis antara label dan artis untuk saling support dan saling percaya bahwa karya musik yang bagus dan diterima luas oleh masyarakat itu adalah hasil proses kreativitas yang panjang. Dan jalan bagi Mytha terbuka ketika dia merilis single “Aku Cuma Punya Hati” pada Juni 2015. Lagu karya Badai Krispatih itu sukses di terima oleh pecinta musik, menjadi top airplay yang di putar di radio-radio, serta sukses bertengger di chart iTunes. Video klipnya di Youtube diakses jutaan view.
 
Mytha Lestari sangat menikmati proses penggarapan album ini karena dirinya terlibat aktif. Dia mengaku 11 lagu yang ada di dalam album ini ibarat diary perjalanan cintanya.
 
“Aku tuh orangnya terbuka soal kisah romantisku. Saat workshop dengan para composer dan produser, aku sering curhat dan nggak menyangka kalau kisahku itu banyak digali dan dijadikan inspirasi lagu. Jadi setiap lagu di album ini adalah cerita dari perjalanan cintaku,” jelasnya.
 
Kini Mytha meluncurkan single terbarunya berjudul “Denganmu Cinta” sebuah lagu melodius karya Ifa Fachir dan Hedy Yunus, dimana ada cerita khusus saat proses rekamannya. Lagu romantis ini direkam saat Mytha baru putus hubungan dengan kekasihnya. Mytha sempat kehilangan mood saat rekaman dan harus ditunda untuk beberapa saat. Tetapi secara mengejutkan, sang mantan justru memberikan surprise dengan menelponnya dan memberikan semangat agar Mytha bisa kembali rekaman.
 
Lagu-lagu lain tak kalah menariknya untuk dinikmati. Ada lagu “Begitulah” ciptaan Aldi Nada Permana, seorang hits maker yang karyanya banyak dibawakan oleh para penyanyi kenamaan. Lagu ini diproduksi oleh Ari Aru musisi yang sudah menggarap musik dari banyak artis diantaranya Tulus dan Yura. Tak melulu ballad, album ini juga diwarnai dengan beberapa lagu dengan medium beat yang nge-groove. Dengarkan saja lagu Mr. Party yang liriknya bercerita tentang seorang lelaki yang hobi menebar pesona. Mytha juga membawakan ulang lagu penyanyi favoritnya, Glenn Fredly berjudul ‘Sekali Ini Saja”.
 
“Aku jatuh cinta dengan lagu ini sejak pertama kali mendengarkan. Menurutku Glenn benar-benar membawakannya dengan hati, dan sampai ke hati para pendengar. Sudah lama ingin membawakan ulang lagu ini, dan senang banget ketika akhirnya kesampaian,” jelas penyanyi yang mengidolakan Meghan Trainor ini.
 
Di album ini ada lagu berjudul “My Love”, karya kolaborasi Mytha dengan Ifa Fachir yang diperuntukkan buat para MylesTeam yang selama ini telah memberikan support untuk Mytha dan salah satu alasan Mytha untuk tetap berkarir di dunia musik.
 
Kini Mytha bisa tersenyum manis, album yang sudah dinantikan sekian lama sudah bisa dinikmati. “Saya selalu yakin jika apapun dilakukan dengan landasan cinta dan passion, pasti akan membuahkan hasil. Juga dukungan dari orang-orang dibelakang layar dan menjadi tem work yang bagus,” jelasnya lagi.
 
Album Mytha Lestari “Cuma Punya Hati” bisa didapatkan di berbagai layanan digital, dan juga di gerai Texas Chicken yang tersebar di seluruh Indonesia. Selama masa promo album, Mytha akan mengunjungi outlet-outlet Texas Chicken dan melakukan jumpa fans dengan para penggemarnya. So, nantikan  kedatangannya di kota kamu.
 
Di tengah pengalaman Texas Chicken yang telah melayani konsumen di Indonesia selama 32 tahun, CD album Mytha Lestari “Cuma Punya Hati” ini adalah CD album musik yang ke-13 yang di jual melalui 67 Store Jaringan Outlet Texas Chicken yang tersebar di seluruh Indonesia. Ini adalah pertama kalinya jaringan Outlet Texas Chicken meluncurkan CD Album Penyanyi Wanita Solo.
 
Mytha adalah penyanyi kelahiran Biak, 29 Juni 1991. Sewaktu masih kecil aktif latihan vocal di Elfa Music School selama 9 tahun dan kerap mengikuti perlombaan menyanyi di dalam dan luar negeri. Karirnya di kenal luas secara nasional saat mengikuti kompetisi Mamamia di tahun 2007. Suaranya yang khas, empuk, sedikit bervibrasi dan very loid back, berhasil memikat juri dan Mytha pun meraih predikat juara.
 
Bergabung dengan Sony Music, dia merilis debut album berjudul ‘Cuma Kamu Cuma Aku’, album yang berisi lagu-lagu pop garapan musisi kenamaan seperti Tohpati, Rieke Roslan, Ponky Bharata, dan lain-lain. Dia juga berperan dalam drama musical berjudul Gita Cinta SMA. Saat ini Mytha masih bersekolah di London School of PublicRelation, Jakarta.
Mytha kali ini hadir dengan tampilan yang agak sedikit berbeda dan unik dibanding 5 tahun lalu. seperti diakuinya penampilannya yang dulu agak sedikit tomboy mencoba diubahnya menjadi sosok yang agak peminis. “Nggak mudah memang, untuk mengubah itu, api aku harus tampil beda. Jadi mau tidak mau ya… cukup kerja keras..” ungkapnya.
 
Disinggung tentang yang paling sulit diubahnya adalah kebiasaannya yang selama ini sudah melekat dalam dirinya. Sejenak Mytha agak sedikit tertegun ketika endak menjawab, tapi akhirnya.. “Kebiasaanku yang paling sulit, ya aku susah saat dibangunkan dari tidur. Itu paling sulit, susah bangun tidur pagi…hahaha…” kata Mytha dengan tawa tergerai lepas. Sambil menutup perbincangan. (Puteriputeri – Lrd Viga-801/Riri).

Tinggalkan Balasan