Puteriputeri – JakartaFilm ‘Missing You’ berkisah tentang tokoh bernama Libby (Claudia Indah) yang sering diganggu hal-hal aneh yaitu penampakan sosok hantu berambut panjang yang diperankan oleh Wenny Panca, sejak menempati rumah baru. Dia menuduh ibu tirinya, Karina (Dewi Oktaviany) telah merobek foto ibu kandungnya. Sejak awal, Libby memang tidak simpati dengan kehadiran Karina. Bahkan Libby sempat berusaha bunuh diri karena melihat ibu tirinya itu. ‘Missing You’ Film Horor Indonesia bergaya Korea dan Jepang garapan sutradara muda kreatif yang kaya akan imajinasi, Peppiona Cheppy, Siap Ramaikan Bioskop Indonesia Mulai 03 November 2016. Film yang sarat makna ini menampilkan banyak bintang baru berbakat yang juga siap turut meramaikan perfilman Indonesia.
 
Sebagai rumah produksi film yang berkomitmen untuk terus berkarya, Bidar Batavia Group dan Lorong Films kembali memeriahkan jagat industri film Tanah Air dengan merilis film baru berjudul “Missing You”.
24-img-20160929-wa0023
 
‘Missing You’ siap tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia pada 03 November 2016 mendatang. ‘Missing You’ dapat disebut sebagai film bergenre horror ‘terseram’ dan berkarakter karena dibuat dengan gaya Jepang yang terkenal dengan kemampuan para sineasnya menciptakan efek-efek menyeramkan dalam memproduksi film horror. Begitu pula halnya dengan ‘Missing You’.
 
“Film ini sangat menarik, ya… Selain seram, film ini juga menegangkan karena didukung dengan efek-efek menarik sebagaimana layaknya sebuah film horror,” ungkap Lestman Tendy, sang Produser.
 
Lestman menambahkan, ‘Missing You’ dapat dipastikan akan membuat penontonnya ketakutan dan tegang, namun juga akan membawa pulang kesan dan pesan yang baik. Karena ‘Missing You’ memiliki sejumlah pesan terselubung yang hendak disampaikan yang telah terstigma di masyarakat.
 
“Selama ini mungkin masyarakat selalu beranggapan bahwa istri muda itu jahat. ‘Missing You’ berusaha meluruskan kesan itu. Tidak semua istri muda itu jahat,” Tutur Lestman.
 
Berbicara mengenai pemainnya, meski diperankan oleh sejumlah actor dan aktris pendatang baru, Lestman menjamin film yang disutradarai oleh Peppiona Cheppy ini, cukup berkualitas.
 
“Akting mereka patut diacungi jempol. Film ini tidak kehilangan ‘greget-nya’ sebagai film horor. Bahkan hal ini bisa menjaga origanitas cerita dengan sosok bintang yang belum dikenal,” ujarnya semangat.
 
“Yang paling penting, tidak ada unsur pornografi yang biasanya jadi embel-embel di beberapa film horor Indonesia. ‘Missing You’ dapat dibilang seperti film Korea dan Jepang yang menggabungkan dua sisi, yakni drama dan horor,” lanjut Lestman.
19-img-20160929-wa0012
Film ‘Missing You’ menghadirkan bintang-bintang baru Santana Sartana, Dewi Oktaviany, Claudia Indah dan lain-lain. Namun demikian ada juga pemain lama, Darty Manulang.
 
“Missing You ini menceritakan tentang bahwa ibu tiri itu tidak jahat, tentang keluarga. Ini pengalaman pribadi, karena Missing You ini saya sendiri yang full nulis ceritanya, murni tulisan saya,” kata Sutradara ‘Missing You’ Peppiona Cheppy yang juga sedang menggarap dan mempersiapkan Film berikutnya, Komedi Capta Laper dan Kuantar Ayah Ke Surga.
 
 
 
Sinopsis Film
 
Film ‘Missing You’ berkisah tentang tokoh bernama Libby (Claudia Indah) yang sering diganggu hal-hal aneh sejak menempati rumah baru. Dia menuduh ibu tirinya, Karina (Dewi Oktaviany) telah merobek foto ibu kandungnya. Sejak awal, Libby memang tidak simpati dengan kehadiran Karina. Bahkan Libby sempat berusaha bunuh diri karena melihat ibu tirinya itu.
 
Namun, hal berbeda ditunjukkan oleh Karina. Meski berstatus ibu tiri, ia tetap sabar mengurus dan menyayangi Libby seperti anak kandungnya sendiri. Suatu ketika Karina diganggu oleh sesosok makhluk yang menempati rumah tersebut. Karina mencoba berbicara dengan suaminya Sam (Santana).
 
Tetapi Sam tidak percaya begitu saja. Bagaimana kisah keluarga ini? Saksikan ‘Missing You’ di bioskop mulai 03 November 2016.(Puteriputeri – Lrd Viga-801/Riri).

Tinggalkan Balasan