Hai pembaca puteriputeri.com semua, kali ini aku akan meriview tentang Minuman Retro Chocolate pengalaman aku pertama kali nyobain minuman bervarian coklat terbaru. Oh iya buat kalian yang belum tau apasih Retro chocolate itu? Tetap simak ya.

‘’Retro” adalah kata yang berasal dari bahasa Latin, memiliki arti : masa lalu. Misalnya busana retro yang mengacu pada gaya pakaian yang ada pada tahun 1940-1980an ini masih sangat diminati oleh banyak orang lho.’

retro-coklat-3

Nah, aku sedikit wawancara oleh yang punya minuman retro ini, dia menjelaskan kenapa dia ingin membuka kedai minuman retro chocolate ini karena ingin memiliki minuman coklat yang berbeda dari yang lain. Buat kalian yang suka coklat dan ingin mencoba varian rasa coklat terbaru cocok banget nih.

Selain berbahan dasar coklat, minuman retro ini mengeluarkan varian rasa-rasa yang berbeda dan pastinya enak banget.

retro-coklat-2

Aku biasanya nyobain retro milk yang ditambah susu. Aku suka banget walaupun di campur dengan susu tapi tetap coklatnya terasa dan enak banget.

Kalian yang penasaran ingin nyoba. Aku kasih tau alamatnya yang biasa aku beli di daerah kemayoran. Aku sih belum tau ya kalo di daerah selain di Kemayoran, Jakarta, karena Retro Chocolate ini banyak gerainya makakalian bisa search di daerah terdekat anda.

Masalah harga ? Jangan khawatir. Tetap murah kok tidak mahal dan tidak bikin dompet menipis cocok banget buat kalian yang masih pelajar kalo lagi badmood atau lagi pengen minuman coklat tapi ada rasa-rasa yang berbeda minuman ini yang cocok lho.

retro-coklat-5
Nah, ini bentuk dari Minuman Retro chocolate itu, hmm… pasti kalian ngebayanginkan gimana rasanya minuman rasa coklat yang bervariasi berbeda dengan yang lain ditambah rasa-rasa yang pastinya udah dijamin bakalan ketagihan.

Tidak bakalan nyesel dah dan kata penjual sih ini baru dikeluarin di Indonesia karena minuman ini berasal dari  luar negeri, katanya sih asalnya dari negara Canada tapi engga tau juga ya hehe…

retro-coklat-4
Ini foto aku waktu nyobain minuman retro chocolate ini sambil mewawancarai penjual hehe dan ini udah terkenal banget di daerah kemayoran Jakarta pusat udaah engga asing lagi buat kalian yang belum nyobain ayooo buruan nyobain biar engga ketinggalan jaman.

Penasaran kan? Coba kalian searching minuman retro chocolate ini di daerah terdekat kalian kalo belum ada yang menjual yang sabar 🙂

Dalam keseluruahn intinya aku suka banget minuman bervarian coklat terbaruyaitu Retro Chocolate dan bikin ketagihan. I like it.

Terimakasih buat kalian yang udah baca artikel aku semoga bermanfaat ya,maaf bila ada kesalahan kata-kata mohon di maklumin. Bye semua 🙂

(Liputan oleh :  Ria Fitriani)

Tinggalkan Balasan