What’s Up Guys.. yang dalam bahasa Indonesia berarti apa kabar telah menjadi trend sapaan di kalangan anak muda, nah pembaca puteriputeri.com sekalian, coba simak ulasan saya, Fachri, seorang pembaca setia puteriputeri.com tentang Mie Black Pepper Beef. Kok Mie sih liputannya ? Ya, karena harus diakui, Mie telah menjadi makanan ‘kebangsaan’ Bangsa Indonesia 🙂

Ada suatu tempat nongkrong di kawasan Jalan Raya Margonda. Tempat yang menarik mata karena tatanan ruangnya yang unik, simple, tapin yaman.

Café yang mulai buka sejakawal 2015 ini sudah menjadi tempat yang wajib dikunjungi apabila kalian sedang berada di Kota Depok. Berbeda dengan café lainnya, di café ini menu utamanya adalah : Mie.

Loh kok Mie? Iya, mengambil konsep yang berbeda, ternyata café ini selalu ramai dikunjungi oleh para costumernya.

Tapi tentu saja bukan hanya mie yang diberi taburan dengan bawang goreng dan sawi, tetapi café ini menggunakan bahan-bahan lainnya agar Mie yang disantap oleh para costumer menjadi lebih menarik.

Pada kesempatan ini saya mencoba mie yang dikatakanoleh pelayannya sebagai Mie Best Seller, yaitu: Indomie Black pepper Beef dan Indomie Tom Yam Curry, dengan minuman Lychee Tea dan Lemon Tea. Dari namanya saja sudah terlihat unik bukan?

Mie Black pepper Beef disajikan di atas hot plate, dengan taburan irisan paprika, daun bawang dan juga daging sapi, dan disiram dengan bumbu gurih dan spicy black pepper.

Sungguh sangat membuat selera makan bertambah. Tak kalah nikmat, Indomie Tom Yum Curry, disajikan dengan kuah Curry yang kental, dengan tambahan daging sotong yang kenyal dan gurih, serta irisan daun seledri sebagai pemanis, hmmmmm.. sungguh sangat nikmat 🙂

es teh lhychee

Apalagi jika disantap bersama dengan orang yang special, sungguh menambah kenikmatan. Minuman yang saya pesan juga beda dari yang lainnya.

Lychee Tea disajikan dalam gelas tinggi yang sudah sangat pasti memuaskan dahaga kita ketika meminumnya, dan juga dimasukkan ke dalamnya dua buah lychee yang sangat segar, manis dari gula dan asam dari buah lychee sungguh sangat melengkapi nikmatnya santap malam ini, dengan menu ‘kebangsaan’ yakni : Mie 🙂

(Liputan oleh : Muhammad Fachri)

 

Tinggalkan Balasan