Simak pengalaman saya di Dubai Cafe saat senja hari.


Pada hari sabtu, 18 Febuari 2017 lalu saya menghabiskan weekend bersama dengan teman-teman dekat saya, dengan wisata kuliner ke Cafe yang bernuansa laut pantai, yaitu Dubai Cafe.

saya, Edca di Dubai cafe

Dubai Cafe berada di dalam Apartement Regatta yang berada di daerah Pantai Mutiara, Pluit.

Dubai Cafe merupakan Cafe yang menyajikan pemandangan laut yang indah. Dengan interior mewah ditambah adanya pemandangan laut langsung sangatlah menawan dan membuat pengunjung yang datang ingin berlama-lama berada di Dubai Cafe.

Area untuk Merokok di Dubai cafe

 

Area tak boleh merokok di Dubai Cafe

Terdapat banyak sisi tempat yang dapat dipilih oleh pengunjung. Area “No Smoking” berinterior mewah dan untuk “Smoking Area” disediakan di daerah yang berinterior putih.

Saya dan teman-teman saya sangat menikmati kebersamaan kami disana. Dari awal sampai di Dubai Cafe, kami langsung terpana dengan pemandangan dan yang disajikan dan tidak lupa untuk berfoto bersama mengabadikan momen ditempat yang indah.


Setelah kami lelah berfoto-foto, kami pun memesan makanan dengan duduk di daerah “Smoking Area”. Menu yang disajikan juga sangat beragam, mulai dari makanan breakfast hingga dessert.

Bagi saya, untuk tempat yang berinterior mewah dan mempunyai view langsung pantai harga makanan yang disajikan lumayan terjangkau bagi semua kalangan. Pelayanan yang disajikan oleh waiters disana juga sangat ramah, membuat kami senang.

 


Kami memesan makanan yang berbeda-beda. Sambil menyantap makanan, kami bercerita-cerita tentang keseharian kami masing-masih setelah memasuki dunia perkuliahan.

Momen yang paling kami sukai setelah berada disana yaitu saat Sunset tiba, karena sangat terlihat jelas saat matahari mulai terbenam dibawah laut pantai, langit yang berwarna orange kemerahan membuat kami sangat terkesima saat melihatnya.

Hingga matahari terbenam, nuansa keindahan pada View pantai laut Dubai Cafe tidak lah hilang. Walaupun matahari sudah berganti bulan, Dubai Cafe tambah semakin indah.

Saya dan teman-teman saya juga sangat menyukai momen saat malam di Dubai Cafe, kami berfoto bersama lagi karna menurut kami, view yang terlihat saat malam sangat indah dan tidak gelap walaupun kami berfoto disana.


Setelah sudah cukup menikmati keindahan yang ada pada Dubai Cafe, kami pun kembali kerumah. Kami sangat senang bisa berkunjung ke Dubai Cafe untuk menghabiskan weekend kami.

it’s such a good day with good friends 🙂

(Liputan oleh : Tri Edca Oktaviani)

 

Tinggalkan Balasan