Minuman Green Jayus adalah minuman yang pas untuk menemani waktu nongrong kalian bersama teman-teman kalian. Harganya pun yang terjangkau yaitu Rp.8.000-, per-gelas cocok dengan kalian yang ingin nongkrong tapi hanya mempunyai uang pas-pasan.

Adapun resep membuat minuman Green Jayus ini adalah :

Bahan :
1. Sirup berwarna hijau
2. Susu
3. Jeruk nipis
4. Gelas
5. Es batu
Cara membuat green jayus :
1. Siapkan bahan-bahan yang diperlukan
2. Buat irisan jeruk nipis
3. Tuangkan sirup hijau ke dalam gelas
4. Tuangkan susu ke dalam gelas yang sudah ada sirup hijaunya
5. Masukan jeruk yang tadi sudah di potong-potong
6. Lalu tuangkan air tawar ke dalam gelas yang sudah berisi sirup hijau, susu, dan jeruk nipis
7. Lalu tambahkan es batu

Minuman Green Jayus juga bisa dibuat di rumah, karena bahan-bahannya sangat mudah didapat. Minuman Green Jayus sangat cocok diminum saat cuaca panas karena, bisa menghilangkan rasa haus bagi yang meminumnya.

Rasa minuman Green Jayus yang manis berpadu dengan jeruk nipis sangat terasa enak dan segar, bagi yang meminumnya dan wangi jeruk nipisnya sangat terasa begitu Anda meminumnya.

Anda dapat menemukan Minuman Green Jayus di d’angkringan Jogya gaul jalan Garuda no.12 Kemayoran.

D’angkringan Jogja tidak hanya menyediakan Green Jayus, mereka juga menyediakan berbagai minuman dan makanan yang memiliki nama-nama unik misalnya :Es Pikat, Van’jahe,  Es Jupe, Es Kocak, dan masih banyak lagi.

Makanan yang disediakan di d’angkringan Jogjapun yaitu seperti telur puyuh yang ditusuk-tusuk, sate usus, nasi kucing, tempe bacem, tahu bacem, nugget, atiayam, dan masih banyak lagi.

Tempatnya pun yang strategis dan cocok untuk nongkrong, menjadikan d’angkringan Jogja ramai oleh pengunjung, dan mempunyai banyak pelanggan.

Mulai dari kalangan bawah sampai kalangan atas pun nongkrong di d’angkringan jogja. D’angkringan Jogja gaul memiliki pelayanan yang ramah membuat pengunjung nyaman dan ingin balik lagi untuk menikmati minuman dan makanan yang ada di sana.

Selain harga yang terjangkau tempatnya pun sangat pas untuk nongkrong dan bersantai bersama teman.
Yuk mari datang ke d’angkringan Jogja bagi kalian yang sangat suka kumpul denganteman-teman, karena harga yang ditawarkan pun tergolong murah.

(Liputan oleh  : Friska Rosalia)

Tinggalkan Balasan