Hai para pembaca puteriputeri.com, sekalian,seperti kata pepatah “tak kenal maka tak sayang” perkenalkan nama saya Anto Swardi Pasaribu. Baiklah teman teman semuanya saya akan menceritakan sedikit tentang perjalanan yang saya dan rekan kerja lakukan ke Waterpark Labersa, Pekanbaru.

Waterpark Labersa berada di kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, yang dibangun diatas lahan seluas 6,5 hektar oleh Hutahaean Grup.

Kami berangkat dari rumah sekitar pukul 06.00WIB dengan menggunakan sepeda motor dari kota Pekanbaru, perjalanan yang kami tempuh untuk tiba disana memakan waktu 1 jam.

Sesampai di Waterpark Labersa, kami langsung menuju tempat parkir yang disediakan dan menemui petugas untuk menanyakan harga karcis yang harus dibayar untuk untuk menikmati keindahan waterpark ini.

‘Wow’ tidak seperti apa yang saya bayangkan, ternyata harga karcis tidak terlalu mahal yaitu Rp 70.000,-per orang.dengan mendapat fasilitas bebas bermain di semua arena waterpark kecuali sewa perlengkapan misalnya: ban, dan baju renang.

Selama 3 jam kami bermain main disini .berenang melintasi sungai buatan sepanjang 950 m yang dilengkapi dengan hewan hewan khas asia timur, menaiki lazy river pool dan wahana lain.

Setelah puas dengan semua itu rasa haus dan lapar segera kami atasi dengan memesan makanan dan minuman yang tersedia di waterpark ini.Saya sangat beruntung bisa berkunjung ke tempat ini.

Karena selain keindahan dari waterpark ini juga tersedia panggung hiburan yang dikhususkan buat pengunjung.tak sabar rasanya saya bersama dengan teman saya yang bernama Erdin naik ke pentas untuk bernyanyi menghibur para pengunjung.sementara rekan rekan yang lain duduk santai menikmati makanan dan minuman sambil menikmati lagu yang kami nyanyikan.

Memilih Waterpark Labersa, Pekanbaru sebagai tempat untuk mengisi hari libur adalah pilihan yang sangat cocok. Karena dengan biaya yang tidak terlalu mahal mendapatkan fasilitas yang oke dan kepuasan tersendiri seperti yang saya rasakan.

Apalagi buat yang sudah berkeluarga untuk kebersamaan antara anak dengan orang tua.cukup sekian yang bisa saya ceritakan.kalau pembaca merasa tertarik berkunjunglah ke sana dan anda pasti tidak akan menyesal. Terima kasih.

(Liputan oleh : Anto Swardi Pasaribu)

Tinggalkan Balasan