Puteriputeri – Jakarta, Pencinta dan Penikmat The Harvest meraih banyak keuntungan dengan memenangkan hadiah mobil, satu kilogram emas dan permata serta beberapa hadiah hiburan lainnya seperti gadget Samsung.
 
The Harvest sebagai salah satu produk dessert Patissier dan Chocolatier premium di Indonesia, selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik kepada pecinta kue. Tidak hanya menawarkan produk bergaya Eropa. The Harvest selalu menghargai para pelanggan setianya dengan menghadirkan program menarik diseluruh 28 outlet di Indonesia, salah satunya melalui program Make A Wish yang memberikan kesempatan kepada pelanggan setia untuk memenangkan BMW 320i atau Berlian atau Emas yang dapat dipilih oleh satu pemenang yang beruntung.
 
Mencapai lebih dari  150.000 nama yang berpartisipasi dalam program Make A Wish ini. Tidak hanya itu, The Harvest juga memberikan hadiah hiburan untuk 20 yang beruntung, dengan Samsung S7 Edge untuk 5 orang dan Parsel eksklusif untuk 15 orang lainnya.
 
Pada Maret (10/03/2017)sudah dilakukan pengundian, dan 21 nama sudah terpilih, berasal dari kota-kota berbeda di Indonesia. 2 dari Bali, 2 dari Bandung , 1 dari Medan dan 16 dari Jakarta yang dilangsungkan di The Harvest – Deli, Kota Kasablanka. Pada saat pengundian pertama ini dihadiri oleh saksi-saksi dari Kementerian Sosial RI, Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Notaris dan Perwakilan dari Kepolisian.
 
Semua pemenang sudah dihubungi, dan diundang ke pengundian final yang dilangsungkan di The Harvest, Senopati (29/3/2017) yang dihadiri oleh media dan blogger. Serta, untuk pemenang yang berada di luar area Jakarta, dilakukan live streaming di kota Bali, Bandung dan Medan.
 
Dimulai pada jam 3 sore waktu setempat, acara dibuka dengan pembacaan sambutan oleh Sanjeeva Gunawardena selaku president Director PT Mount Scopus Indonesia, dan diikuti oleh penayangan video dari pengundian pertama Make A Wish. Diikuti sambutan dari perwakilan Fonterra Indonesia , dan perwakilan dari BMW Indonesia.
 
Andriani Ganeswari , Corporate Communication Manager dari Fonterra Indonesia mengatakan, “Kami bangga dapat bekerjasama dengan The Harvest dalam menyediakan produk dairy terbaik. Seperti bagian dari komitmen kami kepada The Harvest, bahwa kebaikan alam dan terpercaya Anchor Food Professionals  bahan dairy dari Fonterra Indonesia dalam memberikan rasa, tekstur, dan tampilan terbaik untuk memuaskan lidah para pecinta kue”.
 
“Sebagai pelopor dalam bidang teknologi, inovasi dan desain di industry otomotif, BMW berusaha untuk menghasilkan kendaraan dengan penuh kenyamanan. Kami juga bangga dan berbahagia untuk dapat menyediakan salah satu hadiah istimewa dalam program Make A Wish,” ucap Karen Lim, president Director dari BMW Group Indonesia.
 
Selanjutnya, saksi dari Kementerian Sosial RI diundang untuk naik ke panggung dan memeriksa kotak berisikan 21 nama pemenang dari Make A Wish. Setelah 21 nama dikeluarkan dari kotak, nama tersebut siap untuk diundi kembali untuk menentukan siapa satu pemenang beruntung yang dapat memilih hadiah grand prize.
 
Dengan terpilihnya satu pemenang Make A Wish yaitu Ibu Nunung Rukmiati dari Jakarta dengan hadiah pilihannya, maka berakhir pula program Make A Wish dari The Harvest.
 
Masih dalam misi membawa kebahagiaan lebih dekat untuk pelanggan kami, kini The Harvest hadir di Tajur, Bogor dan akan hadir juga di RC Veteran Raya, Bintaro. (Puteriputeri – Lrd Viga 801 / Riri MU).

Tinggalkan Balasan