Bagaimana cara mencerahkan kulit kita dengan cepat?

Dengan beberapa bahan dari lemari dapur dan dalam waktu hanya lima menit, Anda dapat memulai proses pencerahan kulit alami, mengurangi bintik hitam untuk selamanya. Ini adalah salah satu keindahan alam termudah yang pernah saya coba, dan percayalah, itu benar-benar berhasil.

Bintik hitam di kulit wajah sebenarnya adalah hiperpigmentasi, tanda kerusakan akibat sinar matahari yang disebabkan oleh peningkatan produksi melanin, yang terjadi ketika kulit sedang mencoba untuk melindungi diri dari overexposure sinar UV. Dan satu-satunya cara untuk benar-benar mengurangi bercak-bercak hitam adalah untuk pengelupasan kulit secara teratur: Menghapus lapisan permukaan kulit yang rusak akan meringankan bintik-bintik gelap dari waktu ke waktu, sebagai kulit baru menggantikan kulit yang rusak.

  • Jeruk Lemon sebagai exfoliator

lemon-jus

Jeruk Lemon adalah exfoliator (pengelupasan sel kulit mati) alami, juga sebagai pencerah kulit. Setelah pembersihan wajah dengan air bersih, gosokkan secara lembut dan merata irisan lemon ke seluruh wajah Anda, berhati-hati untuk menghindari mata Anda. Kandungan alpha-hydroxy acids (AHA) di dalam lemon mendorong pengelupasan serta peluruhan guna menghilangkan lapisan luar sel kulit mati, meningkatkan sirkulasi dan merangsang pertumbuhan sel baru. Asam buah melarutkan sel-sel kulit tua dan membuat ruang untuk baru. Biarkan sari lemon melekat pada wajah Anda selama lima menit atau kurang-kurang, kemudian bilas. Perawatan ini lebih efektif dalam kamar mandi beruap atau sauna.

  • Madu untuk rehidrasi Kulit Anda

madu
Tapi Anda tidak hanya ingin mengurangi bintik-bintik coklat, Anda mungkin ingin mengurangi kulit kering keriput juga, kan? Setelah pengelupasan dengan menggunakan kulit lemon, luangkan waktu sebentar untuk menggunakan madu organik di wajah Anda. Madu memiliki kualitas antiseptik juga rehidrasi alami yang berarti membantu untuk menjernihkan kulit berjerawat. Setelah beberapa menit dalam baluran masker madu alam ini, Anda akan melihat perbedaannya. Biarkan masker madu organik alami pada wajah Anda sebanyak 20 menit, kemudian bilas dengan lembut, kulit akan terhidrasi serta bersinar alami.

Dengan pemakaian teratur, pengobatan dua-langkah ini dapat memperbaiki tekstur kulit, serta mengurangi bintik-bintik coklat dan keriput, Anda juga harus terus melindungi kulit Anda dari sinar matahari dengan SPF 30 Pelembab Bebas Minyak, yang memiliki warna sangat tipis alami. Juga memakai topi berguna untuk hari-hari terik menyengat.

Cara Mencerahkan Kulit Gelap
Bagaimana untuk mencerahkan kulit secara alami

Ada banyak cara dan tips yang dapat Anda gunakan untuk mencerahkan dan bagaimana mencerahkan kulit seperti putih telur dan lemon. Ini dapat Anda gunakan untuk mencerahkan kulit cepat secara alami;

– Membatasi paparan kulit Anda terhadap sinar matahari;
Hal ini dapat dilakukan melalui penerapan tabir surya untuk melindungi kulit dari sinar ultra violet langsung matahari. Pelembab dan produk kecantikan lainnya yang mengandung 20 SPF dapat digunakan. Ini mencerahkan kulit dari waktu ke waktu. Tetapi juga memastikan bahwa Anda juga mendapatkan vitamin D dan sinar matahari adalah sumber terbaik dari vitamin sehingga Anda harus menyeimbangkan ekspos terhadap sinar matahari berkaitan dengan pilihan Anda tentang bagaimana untuk mencerahkan kulit.

– Penggunaan jus lemon;

Jus ini dapat mencerahkan kulit secara alami karena mengandung sitrat dan asam askorbat yang sumber vitamin c yang baik memiliki sifat pencerah kulit.
Prosedur untuk menggunakan lemon dalam cara untuk mencerahkan kulit termasuk di bawah ini;

Iris lemon menjadi dua bagian dan buffing dengan lembut pada wajah. Bilas wajah setelah sekitar 20 menit dan mengulangi proses teratur dari hari ke hari sampai kulit mencerahkan.
Lemon juga bisa dicampur dengan yogurt dan diterapkan pada wajah sekali sehari selama sekitar 20 menit, ini bekerja dengan baik sebagai agen pemutih ringan

Campur bagian yang sama dari jus lemon dan putih telur dan panas dalam panci di atas api kecil sampai campuran mengental. Campuran tersebut kemudian didinginkan dalam botol dan disimpan dalam lemari es. Oleskan campuran pada wajah dan leher selama 15 menit dan bilas melihat kulit meringankan hari demi hari ketika prosedur diulang.
Anda juga dapat mencampur satu sendok teh jus lemon dengan madu, madu memiliki sifat menenangkan dan antibakteri yang efektif memberikan kulit solusi keringanan. Pijat lembut kulit selama sekitar 20 menit dan kemudian bilas campuran.

– Gunakan susu;

Ya, susu merupakan kebutuhan yang baik ketika memilih bagaimana untuk mencerahkan kulit. Terutama bila diterapkan secara topikal, asam laktat yang ditemukan dalam susu secara bertahap mengurangi pigmentasi kulit sehingga memberikan Anda kulit lebih cerah.

Rendam sepotong lemon dalam susu selama sekitar 20 menit dan kemudian gosok susu pada kulit kemudian meninggalkannya semalam. Cuci kulit secara menyeluruh di pagi hari

Tuang susu ke mangkuk, sebaiknya kambing susu atau bahkan susu mentega karena memiliki manfaat tambahan yang dapat membuat kulit terlihat kenyal dan sangat halus.

Rendam kain lembut dalam susu pastikan untuk peras susu sehingga kain tidak menetes.

Terapkan susu pada wajah dengan kain lap tersebut. Refresh lap dengan susu ketika mengering. Bilas setelah sekitar 20 menit dan berlaku semalam. Anda akan mulai melihat keringanan atas kulit setelah beberapa minggu.
Cara mencerahkan kulit menggunakan Chamomile bunga; tiga sendok makan bunga chamomile kering harus ditambahkan ke dalam secangkir air mendidih dan biarkan direndam selama sekitar 10 menit. Saring baik herbal dari solusi. Tambahkan satu sendok makan masing-masing air mawar dan madu dalam campuran. Terapkan ini pada kulit dan bilas setelah sekitar 20 menit. Jauhkan solusi yang tersisa di lemari es untuk digunakan di masa depan.

Cara mencerahkan kulit menggunakan kunyit cream plus Lemmon;

Ini adalah cara yang efektif untuk mencerahkan kulit karena memperlakukan bercak-bercak hitam pada kulit tubuh seperti paha bagian dalam, siku dan lutut serta daerah-daerah lain yang memiliki patch dan dibiarkan selama sekitar 15 menit dan kemudian dibilas dengan air.

Kedua bahan campuran memiliki sifat pemutihan kulit untuk mencerahkan kulit. Perhatikan bahwa kunyit cenderung noda, sehingga Anda harus mengenakan sarung tangan untuk menghindari pewarnaan pakaian Anda, untuk menghapus noda kunyit dari pakaian, menerapkan gula tanah basah untuk mengelupaskan noda dari daerah yang terkena dan kemudian bilas menggunakan air dingin.

Cara mencerahkan kulit dengan menggunakan tepung Gram dengan minyak zaitun; berbaur tepung gram halus beralasan juga disebut besan dan sejumput bubuk kunyit dengan minyak zaitun. Oleskan pasta pada kulit dan bilas setelah sekitar 20 menit

Cara mencerahkan kulit dengan Penggunaan vitamin c; vitamin c adalah Lightener kulit yang baik, itu adalah anti-oksidan yang sangat baik dan penelitian juga telah menunjukkan bahwa ia sangat membantu dalam meringankan kulit. Penggunaan jus lemon sebagai sumber vitamin c sangat dianjurkan yang juga dapat digunakan untuk membuat lighteners kulit buatan sendiri.

(imung)

Tinggalkan Balasan