Hai sahabat puteriputeri.com, rutinitas sekolah berakhir dan hari liburan yang ditunggu-tunggu telah tiba, saya bersama teman-teman tidak lupa untuk pergi berlibur. Ini kisah di Curug Cipamingkis :

Kita semua yaiyu : saya, Delfi, Khalewen, Septia, dan Satria, kami berlima memutuskan pergi ke tempat wisata alam Curug Cipamingkis yang letaknya di kawasan Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Selain letaknya hanya 60 kilometer dari Jakarta, wahana wisata Curug Cipamingkis juga menyajikan suasana alam nan indah ditambah dengan udara yang segar.

Bagi saya tempat ini sejuk dan indah dan dikelilingi oleh bukit-bukit hijau dengan hutan pinus serta sungai yang mengalir dari Cipamingkis.

Sudah banyak juga orang-orang yang berlibur ke tempat ini, karena penasaran kami juga ingin mencoba pergi ke sana.

Meskipun indah, kami juga harus hati-hati karena takut terjadi hal yang tidak diinginkan.

Kita dapat menikmati pemandangan air terjun yang indah, air mengalir yang bersih, ada anak-anak yang sedang berenang, ada yang bersama pacar nya, ada yang dengan keluarganya, dan ada juga wisatawan yang asik mengabadikan momen tersebut dengan berfoto.

curug-cipamingkis-2

Saya dan teman-teman juga tidak mau kalah kami juga mengabadikan momen tersebut dengan berfoto bersama juga. Setelah berfoto saat nya makan siang, tempat makanan disini pun harganya terjangkau dan makanannya juga enak.

Tidak lama kemudian, menjelang sore hari pun mulai gelap. Semua orang mulai bergegas meninggalkan tempat wisata. Kami pun juga mulai bersiap meninggalkan tempat tersebut. Ini akhir dari liburan saya bersama teman-teman, semoga saya beserta teman-teman dapat kembali berlibur bersama-sama lagi.

(Oleh: Didan Hariyanto)

Tinggalkan Balasan