Puteriputeri – Jakarta, Jakarta Fashion Week (JFW) merupakan platform penggerak industri mode Indonesia. Sebagai fashion week utama di Indonesia, Jakarta Fashion Week memberikan arahan fashion Indonesia dan memeragakan bakat serta kreativitas dunia fashion dalam negeri.
 
Sepanjang tahun, Jakarta Fashion Week juga menggelar beragam program peningkatan kapasitas para pelaku industri Internasional. Jakarta Fashion Week diselenggarakan oleh Azura Activation, bagian dari Femina Group.
 
Jakarta Fashion Week dalam penyelenggaraannya berkolaborasi dengan Indonesia Fashion Forward dan Senayan City. Indonesia Fashion Forward adalah proyek kolaborasi antara Jakarta Fashion Week, Badan Ekonomi Kreatif, dan British Council.
 6-img-20161022-04676
Program intensif dan kuratif ini merupakan program pengembangan kapasitas dengan visi untuk mengasah kemampuan desainer-desainer Indonesia untuk dapat memasuki pasar regional dan internasional dengan memberikan pengarahan serta pelatihan yang mencangkup strategi bisnis dan branding.
 
Senayan City pertama kali diperkenalkan kepada masyarakat melalui soft launching pada 23 Juni 2006. Dibangun dan dikelola oleh PT Manggala Gelora Perkasa, anak perusahaan dari pengembang property terkemuka Agung Podomoro Group (APG), Senayan City Shopping Mall merupakan pusat pembelanjaan bertaraf bintang lima dengan target market masyarakat kelas atas. Senayan City memposisikan diri sebagai “The World Class Shopping Destination“ dan diarahkan untuk menjadi surga bagi para pecinta belanja.
 
Dibangun dengan konsep Super Blok seluas 48.000 m2, Senayan City Shopping Mall dikelilingi oleh 3 tower, yaitu SCTV Tower, Panin Tower dan Apartement Tower – Senayan City Residence. Konsep baru yang ditawarkan ini dengan segera menarik perhatian masyarakat luas. Pada 21 September 2006, Senayan City yang telah dilengkapi dengan berbagai brand favorit bertaraf International, secara resmi melakukan Grand Launching.
 
Berbagai prestasi telah Senayan City raih sepanjang perjalanan 10 tahun ini melalui berbagai penghargaan diantaranya Museum Rekor Indonesia (MURI) dengan kategori “Manajemen Properti Tercepat yang memperoleh sertifikat ISO 9001 : 2000, 2 bulan 25 hari setelah Gala Opening” pada Januari 2007.
36-img09269-20161022-1714 
Dilanjutkan dengan kategori “Penyelenggara Pendukung Miniatur Kota dari Rangakaian LEGO Terbesar di Asia” pada Desember 2008 dan pada 5 Agustus 2012 Senayan City mendapatkan pengahargaan MURI untuk kategori “Mall yang Buka Nonstop Terlama” serta kategori “Pusat Belanja Peserta Midnigth Sale serempak di 14 Pusat Belanja”.
 
Selain itu berketepatan dengan perayaan Hari Kekayaan Intelektual Sedunia yang jatuh pada 26 April 2011, Senayan City juga menerima Anugrah HAKI 2011 kategori Pusat Pembelanjaan yang Bebas dari Barang-barang Pelanggaran Merek. Ditahun 2015, untuk kedua kalinya, Senayan City juga kembali meraih penghargaan yang sama dengan meraih penghargaan Indonesia Clean Mall Award 2015.
 
Senayan City juga hadir sebagai pusat belanja dan menjadi barometer bagi pusat belanja lainnya di Jakarta dengan berbagai event program pionner seperti Midnight Shopping, Fashion Nation, Glorify Indonesia serta berbagai fasilitas unggulan untuk memanjakan pengunjung setianya.
 

Disamping berbagai kegiatan tersebut, Senayan City juga terus menggiatkan CSR sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesame, diantaranya kegiatan Donor Darah yang secara rutin diselenggarakan setiap 4 bulan sekali, gerakan  peduli kebersihan KITA BISA (Bersih, Indah, Sehat, Aman), serta berbagai kegiatan social lainnya dari berbagai bidang seperti pendidikan, social, budaya dan lingkungan. Sebagai bentuk apresiasi kepada para jurnalis, Senayan City juga menggelar Writing & Photo Competition setiap tahunnya. (Puteriputeri – Lrd Viga-801/Riri).

Tinggalkan Balasan