Ojju K-Food adalah sebuah tempat makan di kawasan Casablanca, Jakarta  tempat ini sedang menjadi sorotan di kalangan anak muda karena salah satu menu yang disajikan terlihat sangat menggoda.

Ojju K-Food sendiri mempunyai banyak menu menarik yang mungkin bisa dicoba oleh pengunjung seperti menu : Budae Jjigae, Rolling Cheese, Dosirak, Ramyeon, Banchan, Kids Meal dan Ojju K-Food ini mempunyai dua buah menu andalan yaitu : Budae Jjigae dan Rolling Cheese.

-Budae Jjigae-


“Menu ini mengusung konsep kebersamaan yang tentu harus terlihat dari menunya. Kalau cuma single portion, konsep kebersamaannya kurang.  Nah Budae Jjigae ini historynya sudah lama sekali di Korea. Orang-orang Korea gemar makan sup untuk menghangatkan badan, karena di sana dingin. Nah untuk isiannya itu disesuaikan saja. Kita ada 16 pilihan untuk isiannya, mulai dari daging sapi, ayam, seafood, sayuran, tteokbokki, dan yang lainnya, jelas Henky Rusli selaku Managing Director GF Culinary.

-Rolling Cheese-

Sedangkan kalau Rolling Cheese, pecinta kuliner akan dimanjakan dengan keju yang sangat disukai khususnya oleh orang Indonesia.

“Kami mencoba menghadirkan keju ini dengan cara berbeda dan baru. Kami juga pakai iga sapi premium, ada chicken wings juga yang bisa dipilih oleh pelanggan. Disajikannya dengan potato wedges sama mozzarella bercampur jalapeno dan jagung yang dilelehkan.  Pelanggan juga dapat memilih tiga tingkat kepedasan, mild, spicy, dan fiery spicy,” tambah Henky Rusli

Selain dua menu andalan tersebut, menu lainnya yang juga tak kalah lezat disantap adalah Dosirak yang merupakan sejenis bekal makanan Korea yang terdiri dari berbagai macam bentuk, sayuran, dan lauk-pauk.

Ada pula Korean Noodle, Korean Salad, Gyeran Bang, Fiery Scallops, Tteokbokki & Eomuk Bokkeum, Kimchi, dan masih banyak yang lainnya.

Tak hanya itu, ada pula pilihan menu Kids Meal dan berbagai varian minuman menyegarkan yang layak untuk Anda coba.

Keunikan menu dan rasa yang dihadirkan oleh Ojju K-Food ini tentunya didukung pula oleh suasana kenyamanan interior yang bergaya modern dengan nuansa hangat, bersih.

Interiro resto ini  didominasi oleh elemen kayu serta tembok mural besar yang menarik perhatian dan benar-benar menggambarkan identitas Ojju K-Food sebagai restoran Korea yang dikemas secara modern dengan konsep kebersamaan.


Ojju K-Food ini beralamat di Kota Kasablanka, Mall Kota Kasablanka Food Society Lantai UG Unit FSU35, Jalan Casablanca Kav. 88, Menteng Dalam, Tebet, RT.16/RW.5, Menteng Dalam, Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870.

Untuk hari Senin-Jumat Ojju K-Food buka dari jam 10:00-22:00 WIB dan Sabtu-Minggu buka dari jam 10:00-22:30 WIB.

(Liputan oleh : Arief Muamman)

Tinggalkan Balasan