Hi sahabat puteriputeri.com semuanya apa kabar ? Yuk saya ajak jajan di Hokkaido Baked.

Welcome to our page!  Dessert, siapa sih yang gatau dessert ?

Yup! Makanan penutup yang biasanya disajikan di menu menu restoran ternama.

Tapi sekarang ini udah banyak banget dessert yang dijual di banyak tempat hangout di mall-mall atau di pinggir jalan sekalipun.

Dalam kuliner yang revolusioner ini, sah-sah saja jika dessert disajikan dalam bentuk kudapan atau snack, yang bisa dinikmati kapan saja.

Bisa saja menikmati dessert setelah sepulang  menikmati ‘kuliner berat’ di sebuah mall, kemudian pulangnya mampir beli dessert untuk kudapan.

Atau kalau di Indonesia bisa pula untuk sarapan. Karena menu dan model sarapan kita mayoritas jelas tidak sama dengan sarapan orang barat, karena berbeda kebudayaan dan kebiasaan.

Satu hal yang terpenting asupan kalori harus kita jaga, terus lakukan olah raga, agar kalori yang kita asupkan dalam tubuh kita bisa dibakar kembali dan menjaga keseimbangan metabolisme tubuh kita.

Nah ada salah satu bake dessert yang lagi happening banget nih guys. Its called Hokkaido Baked Chesse Tart.

Hokkaido baked ini bisa kamu temukan di mall mall besar dekat rumah kalian, nah kebetulan ini kita beli hokkaido di salah satu mall jakarta selatan.

Hokkaido ini makanan penutup dari Jepang yang diinovasikan dengan dipanggang dengan topping chesese yang super duper melted, nah pinggirannya crunchy yang bikin enak kalo si Chesse nya ini lagi melted.

Hummmm So yummy 🙂 🙂

Kalian wajib banget cobain dan beli biar bisa cobain hokkaido pecah di mulut kalian!

Hokkaido ini bisa kalian beli dengan harga Rp. 100.000,- isi 6pcs tapi beda beda counter dan beda beda mall nya juga ya.

(Liputan oleh Sarah Yusheilla)

Tinggalkan Balasan