Zaman memang telah berubah begitu cepat, tekhnologi yang semakin canggih, inovasi-inovasi terbaru dan rasa tidak puas  manusia untuk menciptakan sesuatu yang baru sudah masuk ke dalam sendi-sendi kehidupan, tak terkecuali mengubah penampilan semenarik mungkin dan fashionable, hal ini justru dirasakan sebagian besar oleh para ibu muda masa kini.


Ya, memang menjadi seorang ibu bukan berarti menjadi halangan bagi wanita untuk tetap tampil cantik dan modis, terlebih ketika akan berpergian dengan bayi yang masih dalam masa meyusui ataupun hanya sekedar berpose dengan bayi mereka. Foto-foto yang dianggap unik atau menarik dengan busana-busana fashionable biasanya ibu-ibu muda akan mengunggah ke media sosial, justru hal ini sangat menguntungkan menurut ibu muda kekinian.

Image Ibu Muda kekinian di Medsos juga berpeluang untuk memancing endorsement produk.
Apa saja ya keuntungan yang dirasakan ibu-ibu muda yang mengunggah foto-foto yang fashionable ke media sosial.

1. Followers bertambah

ibu-muda-1

Siapa sih yang tidak ingin punya followers di media sosial bertambah, diakui atau tidak, pastinya nya kita akan merasa senang jika kreativitas kita disukai apalagi jika orang lain menjadi followers kita. Itulah yang ingin di rasakan oleh ibu-ibu muda, mereka mengunggah gaya berpakaian yang kekinian ala ibu-ibu masa kini, atau mereka mengunggah foto bayi-bayi mereka dengan pose lucu dan menggemaskan.

2. Mengabadikan kebersamaan dengan Sang buah hati

ibu-muda-2

Para ibu muda pasti tidak akan melewatkan begitu saja moment kebersamaan bersama sang buah hati, apalagi sang buah hati sedang masa pertumbuhan dan sedang lagi masa lucu-lucu nya, ibu-ibu ini pasti akan mengabadikannya dengan berpose bersama sang buah hati, tapi suka mengesalkan jika foto-foto bersama sang buah hati terhapus, untuk mensiasati nya ibu muda masa kini menyimpan foto-foto di media sosial seperti instagram, facebook, twitter.

3. Siapa tau aja ada yang mau jadiin  kamu endorsement untuk Produk

Model cantik Faika Putri saat endorse produk kecantikan di instagramnya @faikaputri
Model cantik Faika Putri saat endorse produk kecantikan di instagramnya @faikaputri

Apa itu endorse?

Mungkin pertanyaan itu muncul di benak kalian, endorse adalah kerjasama antara seseorang dengan online shop. Kerjasama biasanya dilakukan dengan cara seseorang memakai atau menggunakan produk online shop secara gratis dan mengunggah nya di media sosial baik facebook, instagram, path, twiter, maupun sosial media lainnya. Bak model iklan seseorang yang mendapatkan job endorse mendapatkan honor yang  lumayan tinggi jika sang model endorse adalah publik figur seperti artis, model, penyanyi, dan lain-lain. tetapi biasanya orang yang mendapat endorse harus memiliki followers di media sosial ratusan bahkan jutaan followers di akun media sosial.

Keuntungannya kita mendapat produk dengan gratis bahkan mendapat uang karena kita mempromosikan produk di online. Itulah alasan ibu muda ingin menjadi endorse, selain itu para ibu masa kini yang tidak bekerja lebih menyukai pekerjaan menjadi endorse selain menjaga sang buah hati juga menambah penghasilan dengan gadget mereka.(Rina Ananda Maharani)

Tinggalkan Balasan