Celana kulot adalah celana yang memiliki pipa lebar yang terbuat dari bahan yang ringan. Saat ini celana kulot menjadi trend fashion di Indonesia, dan menjadi busana terfavorit dikalangan pengguna baju muslimah. Celana kulot dikenal sebagai celana Palazzo. Celana kulot memiliki beberapa jenis, yaitu : celana dengan ukuran pendek di atas lutut dan ada pula celana yang berukuran panjang.

Saat ini celana kulot yang sering kita jumpai adalah celana kulot yang berukuran panjang sebagai trend fashion busana muslimah. Untuk wanita karier yang sedang bingung untuk memilih busana muslimah yang nyaman dan tetap modis silahkan ikuti tips berikut. Busana muslimah dengan memadukan celana kulot dengan kaos panjang berwarna netral tetapi tetap terlihat anggun. img-20161010-wa0000

bukan dengan kaos saja, celana kulot juga dapat terlihat anggun dengan memadukan dengan blazer, tetapi harus memilih blazer dengan warna-warna yang netral. Untuk menghindari kesan pendek sebaiknya hindari pakaian yang berbahan tebal seperti pakaian berbahan wool.

Seperti Annisa Mediana (21) yang suka memadukan busana hijab muslimah dengan celana kulot untuk ke kampus.20160905_143920

Dengan celana kulot berwarna hitam,annisa memadukan dengan pakaian yang berwarna hijau lumut dan hijab hitam. Dengan balutan warna yang tidak terlalu mencolok annisa tampil anggun.
Busana muslimah yang digunakan annisa sering dipakai dalam kegiatan perkuliahan karena sangat nyaman digunakan dan juga dapat mengurangin penggunaan celana jeans yang sebenarnya tidak baik digunakan setiap hari.

Banyak busana muslimah yang dapat dipadukan dengan pakaian-pakaian yang sangat style dan dapat membuat tampil dengan percaya diri.(Siska H R )

Tinggalkan Balasan