Meramaikan momen Halloween, Gandaria City menghadirkan program bertajuk ‘Halloween pop up booth’.

Nuansa Halloween pun mulai terasa di mal yang terletak di Jakarta Selatan itu. Sangat ramai digemari pengunjung karena tidak hanya ada diluar negri saja tetapi didaerah jakarta ini mengadakan halloween juga walaupun tidak semewah mungkin.

halloween-gandaria-3

Gandaria City menggelar Oops Expressive Pack Halloween Party. Puluhan anak berkostum halloween memeriahkan acara tersebut. Tidak hanya dengan kostum saja tetapi disana pun mengadakan bodypainting yang digambar sesuai keinginan sendiri.

halloween-gandaria-2
Dan tidak hanya dengan bodypaiting saja tetapi banyak lainnya yang berjualan yang berhubungan dengan hantu hantu. Acara disana pun banyak meriahnya berbagai macam dari kalangan anak anak, remaja, hingga dewasa.

Demikianlah event yang saya ambil ini. Terimakasih..

 

Silahkan saksikan video liputan saya :

 

(Liputan oleh : Deni Rodiatan Poetra) 

 

Event Halloween

Pesta Halloween kurang seru dengan kalo tidak dengan adanya aksesoris ataupun atribut spooky yang bikin kostum makin unik. Halloween Pop Up Booth bisa menjadi bazaar pilihan untuk kalian kembali berbelanja. Meski berasal dari Irlandia dan berkembang di Amerika, namun perayaan Halloween telah merambah dunia,termasuk Indonesia. Tidak ketinggalan seperti yang disajikan oleh Gandaria City.

halloween-gandaria-5
Bazaar yang berlangsung di Gandaria City ini diramaikan oleh tenant-tenant fashion, sepatu, tas, aksesoris, home living sampai food & beverage.

halloween-gandaria-4

Gandaria city pun mengadakan promosi yang di lakukan transaksi minimal Rp500.000, kamu bisa mendapatkan 2 tiket nonton “OUIJA 2“. Tiket dibagikan tiap hari kepada 2 konsumen pertama yang menukarkan struk berbelanjanya.
Masih ada banyak lagi kegiatan yang diadakan di Halloween Pop Up Booth, Gandaria City. Demikianlah berita yang saya ambil jika ada kesalahan mohon maaf.

(Liputan ke-2 Oleh : Ryan Aryani)

Simak Video dari Ryan Aryani

Tinggalkan Balasan