Roller Jade atau Giok Roller ini dipercaya dapat meningkatkan kecantikan wanita.

Dalam jangka panjang memakai batu Giok, menyerap efek minyak tubuh dan gas, dan batu Giok itu sendiri akan menjadi terhubung sepenuhnya dengan tubuh. Jade, atau Giok juga memiliki khasiat mempercantik penampilan terutama sebagai asesories.

roller-jade-5

Keunikan Giok atau Jade adalah pada pemakaian jangka panjang, jika dipakai pada suhu normal manusia yakni 37 derajat celcius, secara konstan terus menerus, dapat mengubah bagian dalam gerakan molekul batu Giok. Giok akan menjadi sepenuhnya lembab, inilah yang disebut orang-orang ‘Giok panjang umur’.
Karena sepotong batu Giok yang dipakai untuk waktu yang lama pada suhu konstan, maka master Giok sutra hijau dapat dengan baik membawa perubahan-perubahan halus dalam tubuh.

Batu Giok, yang telah lama dipakai pada tubuh, maka Giok dapat menghasilkan “aura”. Banyak seni kecantikan tradisional yang bahkan berani memasukkan unsur kosmetika sebagai sarana pakai luar dengan alat kosmetika bernuansa ‘mistis’ yang dipakai di dalam seperti ‘susuk’ dalam ilmu tradisional kebatinan yang dipakai oleh wanita dengan cara di ‘susukkan’ atau dimasukkan secara mistis ke dalam kulit wajah.

Namun secara ilmiah, Jadeite atau jade dapat memiliki kekerasannya (6,5, hingga 7 skala mohs), kualitas bahan A yang indah bahkan bisa mencapai kekerasan hingga 8 skala mohs. Dengan polishing atau penggosokan yang baik, dapat meningkatkan nilai ekonomi tinggi.

 

Mason Kay: Imperial-quality jade.
Imperial-quality jade.

Jika kita memakai adalah Giok kualitas B atau C, yang berjenis batu Giok putih, maka tetap memiliki khasiat terutama untuk jade roller. Seperti yang pernah puteriputeri.com ulas dalam rahasia kecantikan China Kuno.
Penelitian ilmiah modern menunjukkan bahwa: Giok mengandung bermanfaat bagi elemen tubuh manusia, sering memakai dan menggunakan batu Giok (seperti batu Giok gelang, kalung, cincin, batu Giok anting dll), karena gesekan dengan efek meridian, dan kulit, maka Giok memiliki manfaat meridian kulit dan meridian darah.

Giok China dibagi menjadi Giok lunak dan Giok keras. Giok Keras umumnya dikenal sebagai “batu Giok hijau sutera”,dan yang agak lunak seperti yang digunakan dalamalat kosmetika kuno jade roller dibuat dari batu Giok putih.

Hikayat rakyat tentang batu secara tradisional dipercaya Giok dapat menangkal roh jahat dan untuk keamanan dan perdamaian. Karena Giok memiliki kemilau khusus, yang menurut cerita rakyat (urban legend), maka Giok yang digosok dalam bentuk prisma sehingga kilaunya adalah nuansa persegi adalah yang paling ditakuti hantu. Jadi kaisar China sering terlihat memakai Giok hijau sutera. kemudian rakyat biasa juga suka memakai batu Giok untuk perdamaian.

Untuk Kecantikan

roller-jade-2

Untuk kecantikan, Batu Giok bisa dibuat menjadi alat Giok roller untuk memijat wajah. Untuk asesoris, berupa gelang, kalung, linton, anting dan bahkan lapisan bra.

roller-jade

Giok kini masih dipercaya memiliki beberapa khasiat secara tradisional. Karena itu harga Giok Hijau Sutera yang asli dapat mencapai puluhan juta rupiah.

roller-jade-3

Khusus untuk meja Giok yang asli dengan khasiat bisa mendinginkan ruangan, serta membuat masakan yang disajikan di atas meja Giok ini tidak bisa berjamur.

jade-2
Jika anda memiliki meja Giok dengan khasiat mendinginkan ruangan bahkan mendinginkan / mengawetkan makanan, juga bisa membuat makanan yang disajikan di atas meja Giok tidak berjamur, maka harganya dapat mencapai miliaran rupiah. Cara mengetes meja Giok asli ini bisa dengan pemanasan hingga beberapa jam, dan dengan menetesi dengan cairan air keras. Jika larut maka bukan Giok asli namun jika tidak terpengaruh oleh aneka carian kimia dan tidak bereaksi maka bisa dipastikan bahwa Giok itu asli.

(imung)

Tinggalkan Balasan