Puteriputeri – Jakarta, GIGI Band yang digawangi vokalis Armand Maulana siap melakukan perubahan mendasar dengan melaunching Website dan Managemen Baru GIGI di usia 23 tahun, di sebuah cafe di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Rabu, (12/04/2017).
Tahun demi tahun terlewati, 2017 GIGI mencapai usia 23 tahun dalam karir bermusiknya. Armand Maulana, Thomas Ramdhan, Dewa Budjana dan Gusti Hendy sukses mengarungi industri musik dan segala dinamikanya hingga detik ini.
 
23 tahun memang bukan usia muda apalagi untuk sebuah band. Namun di usianya yang ke-23, GIGI justru merasa makin solid sebagai tim. Bahkan GIGI menjadi salah satu band yang masih tak pernah kenal kata lelah dalam berkembang dan berkarya serta mampu menunjukkan eksistensinya hingga kini bersama para juniornya band/artis angkatan sekarang.
 
“Bagaimanapun, GIGI akan terus berkarya. GIGI akan terus berkarya hingga personilnya tak bisa lagi bermain musik” kata Armand Maulana saat perayaan Anniversary GIGI di Shoemaker Studio, Cikini.
 
Dalam Anniversary ke-23 kemaren (22/3) GIGI menggelar sebuah mini concert bertajuk “#GOALS” Gigi On Anniversary  Live Stream yang hanya bisa di saksikan secara live streaming berkat kerjasama dengan  Shoemaker Studio, Lemmon.ID, L audio, Biznet, dan juga JIEXPO. Acara yang di mulai pukul 18.30 WIB di website Gigi dan jugafacebook.com/shoemakerstudios ketika itu langsung ‘membludak’ seketika oleh viewers yang masuk waktu itu.
 
“Kami tak menyangka acara yang dipersiapkan kurang dari seminggu ini dapat antusiasme yang begitu besar. Dan website kami sempat jebol  saking banyak viewers yang masuk” ujar Bounty, Creative Content Creator Manajemen GIGI.
 
Tahun 2017 ini, Gigi sedang menjalankan babak baru dengan Manajemen barunya pimpinan Aria Baron. Dulu di awal berdirinya Gigi, Baron adalah salah satu personil GIGI, sebagai pemain gitar bersama Budjana.
 
Kini, Baron dibantu oleh beberapa anak-anak muda seperti Akbar Nurseptian, dan Bounty Ramdhan (anak dari Thomas Ramdhan; personil GIGI) yang kini menjabat sebagai Creative Content Creator dalam Manajemen GIGI yang diberi nama Rumah Cinta Gigi Kita, juga sebagai Coordinator GIGI Kita Fans Club Indonesia. GIGI juga bekerja sama dengan Amity Asia, sebagai Ekslusive Booking Agent.
 
Dalam Rumah Cinta Gigi Kita, GIGI memberi kesempatan kepada anak-anak muda untuk incharge di dalam manajemen. Dan diharapkan bisa membawa perubahan juga pemikiran-pemikiran yang fresh dan seru di dalam perkembangan GIGI ke depannya.
 
Sebagai band yang tak pernah mau berjalan di tempat, Gigi juga akan melakukan beberapa inovasi sebagai band yang sadar akan perkembangan teknologi untuk menggaet native digital (masyarakat dunia maya).
 
Selain aktif di dunia sosial, GIGI meluncurkan website www.gigibandofficial.comyang digarap oleh Rumah Cinta Gigi Kita bekerjasama dengan Coda System Technology. Semua pelajaran GIGI selama 23 tahun tersaji lengkap dalam website berkat tim Rumah Cinta Gigi Kita yang mengumpulkan content-contentnya dan menyajikan dengan sangat apik.
 
Selain story, diskografi, profil personil , jadwal kegiatan GIGI dan lainnya, dalam website tersebut juga adahttp://gigibandofficial.com/merchandise/ yang menyajikan berbagai official merchandise GIGI yang dipersembahkan untuk seluruh penggemar GIGI di seluruh Indonesia seperti T-shirt, Tumbler, Phone Case, Ipad case, Mug, Totebag, Bantal dan lain-lain. Semuanya bisa di akses dan dibeli secara langsung di website Gigi.
 
Juga ada GIGI Kita Fans Clubhttp://gigibandofficial.com/gigi-kita/ yang digunakan oleh manajemen  GIGI untuk mendata GIGI Kita Fans Club yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia. Sehingga akan mempermudah manajemen dalam memberikan info dan privilege bagi member GIGI Kita Fans Club. Serta diharapkan bisa lebih mendekatkan dan silahturahmi antara pihak GIGI baik personil maupun manajemen dengan member GIGI Kita Fans Club.
 
Website GIGI resmi dirilis tanggal 12 April 2017 di Half Way Bar Jl. Sultan Iskandar Muda No. 60 Jakarta Selatan. Dan sudah bisa diakses secara keseluruhan diwww.gigibandofficial.com . selain meluncurkan website yang sangat komplit dan menarik, GIGI juga akan meluncurkan Album Religi yang siap di launching bulan Mei mendatang dan bekerjasama dengan JMSI (Jagonya Musik Sport Indonesia).
 
“Dalam kerjasama ini, Kami terlibat dalam proses produksi, dengan mengcopy CD, lalu promosi ke TV dan Radio, kalau master lebih banyak GIGI. Di produksi kami terlibat di mixing,” kata pihak Jagonya Musik Sport Indonesia.
 
“Website dan management baru ini untuk memberikan perubahan mendasar pada management GIGI. Dulu GIGI kan agak lebih konservatif. Meski tetap maju dan berkembang seperti sekarang. Tapi jika tidak membuat perubahan di era digital ini, apa jadinya nanti?.. Perubahan ini agar GIGI tidak ketinggalan, dan tidak hanya akan jadi sebuah nama saja…” papar Armand Maulana, vokalis GIGI Band. (Puteriputeri – Lrd Viga 801 / Riri MU).

Tinggalkan Balasan