Puteriputeri – Jakarta, Setelah absen setahun, Gigi kembali merilis album religi. Band yang digawangi Armand Maulana (vokal), Dewa Budjana (gitar), Thomas Rhamdan ( bass), dan Gusti Hendy (drum) ini akan merilis album religi bertajuk  Setia Bersama Menyayangi dan Mencintai” (SBMM) yang merupakan album religi GIGI yang ke-9 setelah Raihlah Kemenangan, Raihlah Kemenangan Repackage, Pintu Sorga, Kembali Kepadanya, Jalan Kebenaran, Amnesia, Aku dan Aku, dan Mohon Ampunan. 
Hendy mengatakan “Album ini mengangkat hubungan horizontal dan vertikal, yaitu hubungan dengan sang maha pencipta yaitu Allah SWT, dan hubungan dengan sesama manusia dengan konteks yang berbeda-beda”.
 
Album yang dirilis 1 Mei 2017 di salah satu store KFC Indonesia ini merupakan kerjasama GIGI dengan Jagonya Musik Sport Indonesia (JMSI) sebagai label. Dan di bantu oleh Once Mekel (Produser Eksekutif JMSI) serta Steve Lillywhite (Sebagai CEO JMSI).
Album “Setia Bersama Menyayangi dan Mencintai” memuat 8 single yang pernah digarap GIGI sebelumnya seperti Sifat 20, Beribadah Yok, Gerbang CintaMu, Munafik, Distori Manusia, Gerbang RahmatMu, Persahabatan dan Cinta, serta Setia Bersama Menyayangi dan Mencintai yang diaransemen ulang semuanya olah GIGI. Serta 1 single baru yang sangat spesial bertajuk Adu Domba milik musisi legendaris Indonesia yaitu H. Rhoma Irama.
 
“Lagu-lagu tersebut merupakan lagu favorit para personil GIGI, yang kita arasemen ulang musiknya menjadi lebih fresh” ujar Thomas.
GIGI mengaku album ini merupakan album yang sangat spesial dan berbeda dari album-album sebelumnya, karena dalam album ini merupakan kali pertama GIGI bekerjasama dengan H. Rhoma Irama yang memberikan izin kepada GIGI untuk membawakan lagu Adu Domba, miliknya.
 
Dalam album ini pula kali pertama GIGI Reunion rekaman bersama dalam 1 komposisi lagu. Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas Ramdhan, Gusty Hendy, Aria Baron, Ronald Fristianto, Budhy Haryono, dan Opet Alatas akan berkolaborasi dalam lagu “Setia Bersama Menyayangi dan Mencintai”. Yang menjadi lagu yang sangat patut untuk ditunggu oleh para Gigi Kita yang ada diseluruh Indonesia.
 
Sama seperti album-album sebelumnya, harapan Armand Maulana dan personil lainnya pada album religi terbaru “Setia Bersama Menyayangi dan Mencintai” ini semoga album ini bisa dinikmati dan diterima bukan hanya oleh penggemar GIGI (Gigi Kita) tetapi juga diterima masyarakat luas yang ada dibelahan manapun di Indonesia.
 
Dalam usianya yang menginjak 23 tahun, GIGI juga mengaku masih memiliki Energi yang sangat besar untuk berkarya, ditambah adanya tawaran dari KFC Indonesia untuk bekerjasama menggarap  sebuah album menjadi sebuah momentum yang sayang jika dilewatkan begitu saja, ujar Dewa Budjana.
 
GIGI “Setia Bersama Menyayangi dan Mencintai” Song List : 1. Adu Domba, Cipt : H. Rhoma Irama, Lirik : H. Rhoma Irama. 2. Sifat 20, Cipt : NN dan GIGI, Lirik : Taufik Ismail. 3. Beribadah Yok, Cipt : Armand Maulana, Lirik : Armand Maulana. 4. Gerbang CintaMu, Cipt : Armand Maulana, Thomas Ramdhan, Gusty Hendy, Dewa Budjana, Lirik : Armand Maulana. 5. Munafik, Cipt : Armand Maulana, Lirik : Armand Maulana. 6. Distorsi Manusia, Cipt : Thomas Ramdhan, Lirik : Armand Maulana. 7. Gerbang RahmatMu, Cipt : Thomas Ramdhan, Dewa Budjana, Gusty Hendy, Armand Maulana, Lirik : Armand Maulana. 8. Persahabatan dan Cinta, Cipt : Thomas Ramdhan, Gusti Hendy, Armand Maulana, Lirik : Armand Maulana. 9. Setia Bersama Menyayangi dan Mencintai, Cipt : Gusti Hendy, Lirik : Armand Maulana.

Sementara itu, dalam perjalanan selama 37 tahun beroperasi di Indonesia, KFC kerap mengeluarkan berbagai inovasi seperti penyempurnaan ayam goreng ‘Original Recipe’ menjadi ‘New Improved original Recipe’. Inovasi ini mampu menghadirkan dua kenikmatan dalam satu rasa, yaitu crispy di luar dan juicy di dalam.
 
Ayam goreng yang tak juga kalah nikmatnya yang sangat menjadi favorit masyarakat Indonesia adalah ‘Hot & Crispy Chicken’ yang memiliki sensasi rasa pedas dan renyah di bagian kulit luar. Di awal tahun 2017 ini telah hadir inovasi produk terbaru ‘HOTZ CHICKEN’ ayam crispy dengan balutan sensasi saus pedas yang hot banget! Untuk para pecinta pedas sejati wajib coba! Yang pasti Gak Pedas Gak Puas!.
 
Sebagai restoran keluarga, KFC juga meiliki paket menu yang disesuaikan untuk konsumsi anak yatu paket Menu Si Kecil Chaki. Paket ini terdiri dari 4 jenis pilihan variant menu baru, dengan hadiah langsung mainan Super Wings.
 
Sebagai restoran berslogan ‘Jagonya Ayam’, KFC selalu dijaga daging ayam dengan kualitas unggul yang diambil dari tempat pemotongan ayam yang selalu dijaga dan menu yang disajikan di KFC, sudah mendapat sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).
 
Semua bahan baku yang diterima dan diolah KFC, juga dilengkapi sertifikat HALAL yang telah diakui MUI. Untuk menyakinkan, pihak Quality Assurance KFC terus mengawasi proses produksi para pemasok bahan KFC (supplier). Untuk itu, konsumen tidak perlu ragu terhadap semua produk KFC” jelas Hendra Yuniarto, selaku General Manager Marketing PT. Fast Food Indonesia, Tbk.
 
PT. Fast Food Indonesia, Tbk adalah sebuah perseroan yang didirikan pada tahun 1978 dan pemegang hak eksklusif usaha waralaba restoran KFC di Indonesia. Restoran pertama KFC berdiri pada tahun 1979. Produk unggulannya adalah ‘Original Recipe’ (kini disempurnakan menjadi New Improved Original Recipe) dan ‘Hot Crispy Chicken’ yang tetap merupakan ayam goreng paling enak dalam berbagai survei konsumen di Indonesia.
 
Dalam perjalanannya, KFC terus menambah koleksi menu-menu andalannya. Selama 37 tahun berkiprah di industri restoran cepat saji Indonesia, saat ini KFC telah memiliki 560 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia dengan memperkerjakan lebih dari 18.000 karyawan. (Puteriputeri – Lrd Viga 801 / Riri MU).

Tinggalkan Balasan