Kalau ke Bekasi, mampirlah wisata makan-makan di kawasan Rukan Grand Galaxy City, Bekasi.

Setelah saya wisata jalan-jalan keliling kota Bekasi, Jawa Barat, tiba saatnya saya berwisata kuliner di daerah Rukan Grand Galaxy yang berlokasi Bekasi Selatan.

Di kawasan Rukan Grand Galaxy ini  terdapat banyak sekali berbagai macam tempat kuliner, dan sajian kuliner.

Dari tempat kuliner yang tradisional, hingga resto kuliner yang modern, karena itu kita juga akan melihat aneka nama menu yang aneh–aneh serta unik nama makanannya.

Di kawasan Rukan Grand Galaxy, City Bekasi Selatan ini terdapat puluhan resto, di mana  semua tempat menawarkan keunikannya sendiri-sendiri.

Maka tak heran, jika di daerah Galaxy ini menjadi tempat berkumpulnya para pecinta kuliner, mereka ke sini untuk menikmati aneka kuliner sajian khas nusantara yang cukup terkenal.

Misalnya, ada Nasi Goreng Kambing Galaxy disingkat NGKG.

Tempat ini selalu penuh dan banyak peminatnya, karena bumbunya yang kuat yang membuat para pecinta kuliner ketagihan. Dari rempah–rempah yang dicampurkan dengan bahan alami yang bisa memanjakan lidah.

Di kawasan Rukan Grand Galaxy City ini, harga makanan dan minumannya di berbagai tempat kuliner yang ada, harganya  bervariasi.

Ada yang murah, dan ada yang mahal, kayaknya sih tergantung tempatnya dan peminatnya.

Mengingat di kawasan ini cukup banyak tempat kuliner yang beragam, puluhan resto yang siap menjadi pilihan Anda.

Biasanya saat malam hari, maka seluruh tempat kuliner akan buka.

Apalagi saat malam Minggu di mana kawasan Rukan Grand Galaxy City ini akan sangat semarak, menjadi luar biasa padat, dan macet, saking banyaknya pengunjung yang ingin menikmati santapan kuliner.

Apalagi jaman kekinian di mana masyarakat warga kota sudah menjadikan wisata kuliner sebagai hal yang wajib untuk dilakukan.

Entah karena di rumah masakannya kurang enak, atau nggak bisa masak, atau memang sama sekali nggak bisa masak he he he 🙂

Di kawasan Galaxy ini, beberapa sajian kuliner saya coba rasakan diantaranya : Nasi goreng Selimut, Sate Taichan dan lain-lain.

Nasi Goreng Selimut ini rasanya enak, dan mengenyangkan. Rasa nasi goreng selimut ini membuat saya ingin  nambah seporsi lagi 🙂 Telur dadarnya sedap, nasinya tersasa bumbu rempahnya, tidak berat di perut, namun enak di mulut 🙂

Rasa Nasi Goreng ini mengingatkan saya nasi goreng home made jaman dulu.

Di kawasan Galaxy ini juga bisa kita temui beberapa tempat kuliner yang harganya menunya cukup murah alias bersahabat dan tidak menguras kantong 🙂

(Liputan : Swajati Astungkoro)

Tinggalkan Balasan