Event Job Fair Depok Career Day 2016 ini akan bertempat di ITC Depok pada tanggal 13 Desember hingga 15 Desember 2016.

Event job fair ini sudah banyak ada dimana-mana tapi kali ini ada event job fair dengan judul Depok Career Day yang diadakan pada ITC Depok pada tanggal 13 desember hingga 15 desember 2016 nanti, alamat ITC Depok tepatnya di jalan Margonda raya no.56, kota Depok.

Depok Career Day yang kembali digelar ini jangan sampai terlewatkan, apalagi bagi anda yang sulit/susah sekali mendapatkan pekerjaan dan sangat membutuhkannya, coba ikut disini, persiapkan diri anda, catat tanggal dan tempatnya jangan sampai lupa yaitu di hari selasa, rabu dan kamis (13 Desember, 14 Desember dan 15 Desember 2016) bertempat di ITC Depok.

Di event job fair kali ini akan menampilkan lebih banyak peluang kerja bagi lulusan SMA/SMK dan fresh Graduate, jadi buat anda lulusan baru dan SMA/SMK siapkan lamaran dan data diri anda. Event job fair ini diadakan oleh nex organizer dan bekerja sama dengan mall-mall, dan kali ini bekerja sama dengan ITC Depok.

Jadi untuk mendapat info tiket dan registrasi nya harap cek nex-organizer.com. Syarat dan ketentuannya adalah yaitu terbuka untuk umum dan semua yang sedang mencari pekerjaan, terbuka juga untuk pendidikan mulai dari lulusan SMA/SMK, D3, S1 dan juga S2, terbuka untuk yang berpengalaman maupun yang tidak berpengalaman (fresh graduated – profesional), harus berpakaian rapi dan sopan, membawa surat lamaran lengkap/hard copy (surat lamaran, CV, pas foto, foto copy KTP dan lain lain), dan yang terakhir tidak di wajibkan melampirkan SKCK dan kartu kuning.

Dari hasil wawancara saya pada salah satu EO (Event Organizer) di event job fair yang bertempat di ITC Depok desember nanti, dari beberapa pertanyaan yang saya ajukan ini jawaban salah satu EO (Event Organizer) event job fair di ITC Depok Desember nanti dengan Mas Hari yaitu tujuan di adakannya event job fair ini adalah untuk membantu para pencari kerja yang sekarang sangat susah dan menghindari oknum yang mencari kesempatan kepada pencari kerja dengan modus modus akan di janjikan kerja perusahaan yang ikut bergabung dalam event job fair ini yaitu kalau di mall biasa standarnya 30 perusahaan, ada dari perbank an, retail, manufacturing, dan kalau di event besarnya biasanya akan di laksanakan 3 bulan sekali di Istora Senayan dan disitu bisa 150 perusahaan yang ikut bergabung.

Dampak masyarakat terhadap event job fair ini, biasa kalau tanggapan semua pasti ada yang respon baik tapi ada juga yang respon negatif, sekarang banyak event job fair dimana mana dan pasti orang-orang juga akan tahu bahwa tujuan event job fair ini untuk apanya, dari perkiraan perbandingan respon baik dan buruk orang terhadap event job fair ini yaitu 65% : 35%.

itc-depok

Dalam event job fair ini bukan hanya orang-orang yang mengikuti event saja yang akan mendapat untung dengan dapatnya pekerjaan tapi juga keuntungan bagi perusahaan-perusahaan yang mendapat kandidat yang mereka cari sesuai kriteria dan dapat data calon pencari kerja untuk mereka seleksi, sedangkan untuk para EO (Event Organizer) hanya dapat keuntungan dari perusahaan yang membayar booth saja. Dalam acara event job fair ini nanti akan di lakukan bagi peserta pencari kerja dengan registrasi dan peserta para pencari kerja ini langsung mencari perusahaan yang sesuai dengan skill mereka, dan juga kadang di adakan seminar gratis bagi peserta pencari kerja ini.

Sampai saat ini EO (Event Organizer) sendiri tidak tahu berapa persen yang diterima kerja karena selepas event job fair ini semua sepenuhnya hak perusahaan yang ikut, jadi para EO (Event Organizer) susah untuk dapat berapa banyak kandidat yang sudah diterima.

Dengan ini, selesai hasil wawancara saya terhadap Mas Hari selaku EO (Event Organizer) di Event job fair Depok Career Day yang diadakan desember nanti, kurang lebihnya mohon maaf dan terima kasih.
Info dan kontak untuk mengetahui lebih jelasnya yaitu di :

Telp 1 : 0812 8101 2863 (whatsapp/call)
Telp 2 : 0878 8552 3770 (SMS/call)
Telp 3 : 0888 0111 3848 (for book stand)
BBM : 5D2D3A76
Email : nexorganizer@gmail.com
Facebook : NexOrganizer
Instagram : @NexOrganizer
Twitter : @Nex_Organizer
Website : nex_organizer.com

(Liputan oleh Averisa Sara Dorothy)

Tinggalkan Balasan