Cibubur Junction baru-baru ini menggelar event Festival Kuliner Nusantara sebagai event tahunan.


Bazaar kuliner ini akan berlangsung pada tanggal 28 Oktober 2016 – 6 November 2016.
Event Festival Kunliner Nusantara ini mulai dibuka pada pukul 13.00 – 09.00 WIB, yang bertempat di area parkir sealatan

fullsizerender-1

Event Festival Kuliner Nusantara ini menyediakan kurang lebih 20 stan jajanan nusantara seperti ‘Seblak Bandung’, Martabak Kumbang, Bakmi Jogja, Soto Betawi dan masih banyak lagi.

Masyarakat tidak hanya sekedar jajan tetapi juga bisa merasakan dan mengenal kuliner dari berbagai daerah bukan hanya itu saja dengan adanya event yang bertemakan festival kuliner nusantara juga meninggkatkan rasa nasionalisme dan mengenalkan kembali makan-makanan tradisional kepada anak muda.

fullsizerender

Bukan hanya makanannya yang banyak disediakan oleh event festival kuliner nusantara ini tapi ada juga hibuuran di setiap akhir minggunya bagi para penggunjung yang menikmati makanan dan jajanan yang ada di event festival nusantara yaitu adanya Live music performance ,DJ performance hingga Games seru.

Jadi selain menikmati makanan pengunjung juga dapat bersantai dan berkumpul bersama krabat sanak saudara dan juga teman sahabat di event festival kuliner nusantara yang akan memuaskan anda semua.

Berjalan santai dan istirahat yang menyenangkan di akhir pekan, kuliner di sini di jamin halal dan sehat sehabis anda mengunjungi bazaar festival kuliner nusantara pengunjung bisa mengunjungi Mall Cibubur Junction dikarenakan letak bazaar festival ini berada tepat sekali di belakang Mall Cibubur Junction.

Di event tidak membosan kan di karenakan setiap minggunya di adakan live music dan dj performance serta games yang seru jadi untuk para pencinta kuliner wajib untuk datang ke Festival Kuliner Nusantara ini yang berada di Cibubur Junction bertempat di area parkir selatan di buka pada pukul 11.00 AM – 09.00 PM.

Simak Video liputan saya di sini :

(Liputan oleh : Siti Marlina)

Tinggalkan Balasan