Dalam rangka menyambut melestarikan budaya Betawi, kini CIPETE VAGANZA kembali hadir ditahun yang ke lima yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu-Minggu tanggal 3 – 4 Desember 2016.

Event  CIPETE VAGANZA memang telah menjadi icon event di Jakarta Selatan, satu- satunya event di Jakarta yang memiliki Tugu Prasasti yang langsung ditanda tangani oleh Gubernur DKI Jakarta. Bapak Fauzi Bowo selaku Gubernur DKI Jakarta saat itu telah menanda tangani langsung dan ikut serta membuka acara pada event CIPETE VAGANZA 1 lalu.

Selain sebagai sarana untuk menghibur warga DKI Jakarta dan sekitarnya, event CIPETE VAGANZA ini juga dimaksudkan sebagai wadah untuk memperkenalkan produk industri kreatif, industri kecil menengah (IKM) dengan tampilan kerajinan khas Jakarta, kerajinan produk daur ulang, produk fashion, produk kuliner khas Betawi dan produk unggulan lainnya.

 

cipete-1Selain itu diharapkan pula event tahunan ini menjadi ajang untuk mempererat silahturahim antar sesama, juga sebagai tempat pemasaran jaringan usaha bagi Industri Kecil Menengah maupun Usaha Kecil Menengah.

Event CIPETE VAGANZA ini pun juga didukung oleh Pemerintah Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Karena selain menjadi ajang hiburan , atraksi dan kesenian budaya Betawi, diadakannya CIPETE VAGANZA ini juga untuk mendorong perkembangan atraksi seni budaya Betawi bagi industri seni , melestarikan jajanan Betawi tempo dulu, serta membantu masyarakat untuk mendapatkan barang khas Jakarta yang berkualitas namun dengan harga yang terjangkau.
cipete-2

Bagi kalian warga DKI Jakarta dan sekitarnya yang merindukan Jajanan khas Betawi tempo dulu dan juga ingin melihat berbagai atraksi seni Budaya Betawi. Jangan sampai melewatkan event CIPETE VAGANZA 5th ini pada :

Hari : Sabtu & Minggu
Tanggal : 3 – 4 Desember 2016
Pukul : 08.00 – 23.00 WIB
Tempat : Sepanjang Jalan Raya Cipete Cilandak – Jakarta Selatan.

Event CIPETE VAGANZA ini tentunya akan dibuka dengan penanda tanganan tugu prasasti oleh Gubernur DKI, selanjutnya akan ada berbagai acara menarik lainnya seperti Parade Tumbuk Uli, Lomba pakaian adat tradisional, Karnaval Marcingband dan tentunya pagelaran atraksi seni budaya Betawi seperti atraksi Pencak Silat & Palang Pintu, Pagelaran Tari Tradisional & Modern.

Selain itu juga disepanjang area tersebut akan ada Bazaar Kuliner khas Jakarta, Bazaar Kerajinan Jakarta, Bazaar Multi Produk.

Jadi selagi kalian menonton pagelaran atraksi diatas kalian juga bisa menikmati berbagai kuliner khas Betawi yang dijual pada stand booth bazaar tersebut. Akan ada pula Panggung Hiburan Artis Ibukota yang menemanimu selama acara berlangsung dan juga akan ada banyak wahana permainan anak.

Jadi jangan sampai melewatkan event CIPETE VAGANZA 5th 2016 ini karena akan ada banyak keseruan yang menanti.

For more information :
Cs.bazaarjakarta@gmail.com
www.bazaarjakarta.com

CP Personal Booth:
Lina +62 812-8007-9048
Ardo +62 812-9438-5005
Dina +62 812-8615-6163
Harry +62 812-9606-6468

Coorporate & Sponsorship
Joe +62 811-999-39
Arian +62 812-1922-7597
Indra +62 857-7777-8893

(Liputan Event oleh : Devi Zunita) 

Tinggalkan Balasan