Halo pembaca puteriputeri.com, berikut ini adalah pada saat saya mengikuti acara event Bekasi Clothing Festival, yang tepat diadakan di Summarecon mal Bekasi. Acara saat itu sungguh ramai sekali, padahal saya waktu itu, mengunjungi event tersebut pada hari jumat tanggal 28 Okt 2016. Di mana hari itu adalah weekend day. Sangat meriah karena event ini bisa dibilang event fashion yang diadakan setiap setahun sekali.


Pengunjung event di sini rata-rata pemuda dan pemudi, jarang ada orang tua yang datang di event ini.

Memang dikarenakan target market event Bekasi Clothing Festival tersebut yaitu, semua strata dan memang terutama target marketnya menyasar anak muda. Event ini berlangsung selama empat haridari tanggal 28 sampai dengan 31 oktober 2016.

bcf-2

Bisa dibilang di empat hari ini, pengunjung selalu ramai tidak pernah sepi. Apalagi baju-baju di event ini sunguh bagus dan hargannya terjangkau sekali. Di event ini, banyak seluruh distro-distro terbaik di Bekasi.

bcf-1

Para pemilik brand clothing peserta BCF – Bekasi Clothing Festival memamerkan fashionnya yang dirancang sedemikian rupa, sehingga para pengunjung bisa memanjakan mata dengan design-design kaos yang unik dan elegant, harga baju atau celana di event inisekitar 80 ribusampaidengan paling mahal 400 ribuan yang unik dan bagus.

Acara event Bekasi Clothing Festival juga di meriahkan oleh band-band indie.

Cukup meriah kalau bisa dibilang.

Harga masuk event sekitar Rp. 15 ribu per orang. Bayangkan saja jika ada pengunjung sehari sekitar 500 orang saja misalkan, maka jika jumlah pengunjung sehari itu dikalikan dengan harga Rp. 15 ribu per orang. Dalam sehari event ini bisa meraup Rp.7.500.000,- per hari. Padahal pengunjung pasti lebih dari sekadar 500 orang perhari.

Jadi sangat luar biasa event ini.

Karena target marketnya pas. Di kalangan anak muda yang gaul dan trendi abis.

Saat mengunjungi event ini saya hanya sekedar iseng aja.

Mau beli pun bingung. Karnena banyak yang bagus. Ya tujuan datangke event ini ya sekedar tugas meliput.

Sejurus iseng- iseng berhadiah sekalian membeli satu kao saja.

Karena pada saat itu gajian saya belum kunjung tiba jadi masih kanker. Dalam bahasa kedokteran kalobisa dibilang kantong kering. Alias duit menipis 🙂

Di BCF ini juga ditampilkan sejumlah band indie yang manggung, jadi suasananya anak muda banget.

bcf-4

Berikut ini, silahkan pembaca simak video liputan saya berikut ini  ketika berkunjung ke event Bekasi Clothing Festival.

Video ini penampilan sebuah band indie, yang saya share. Check this out :

 

Sekian liputan dari saya. Terima kasih.

(Liputan oleh : Swajati Astungkoro)

 

Tinggalkan Balasan