Hallo sahabat pembaca puteriputeri.com,  ada yang bingung mau cari tempat kumpul sama temen atau tempat makan bareng pasangan yang nyaman murah dan enak ?

Gak usah bingung sekarang ada tempat makan asik di daerah Parung Bogor lebih tepatnya di daerah Lebak wangi atau sebelah Muas Yamaha yaitu “Roti Bakar 17”.

roti-bakar-3

Mungkin kalian berpikir roti bakar biasa, jangan berpikir negatif dulu di Roti Bakar 17 kalian ga cuma makan roti bakar biasa loh, kalian bisa makan roti bakar dengan campuran toping yang bisa dipilih, misalnya dengan campuran ice cream, chocolate, chococrunch, astor dan masih banyak lainnya sungguh unik bukan ada roti bakar dengan berbagai macam toping di atasnya.

Tidak cuma itu kalian bisa request tulisan di tempat sajian roti bakar anda misalnya anda request tulisan “gagal diet” tulisan tersebut akan ada di tempat sajian anda tulisan tersebut pun bisa di makan karena terbuat dari coklat sungguh unik dan nikmat bukan untuk kita santap bersama orang yang kita sayangi.

Kedai Roti Bakar 17 ini buka mulai pukul 15:00 WIB – 00:00 WIB buat anda yang berada di daerah Bogor atau Jakarta anda bisa coba mampir ke tempat ini, tapi jangan sampai kehabisan tempat karena jika sudah mulai malam tempat ini akan penuh oleh pengunjung yang berdatangan.

Di kedai Roti Bakar 17 tidak hanya tersedia roti bakar saja, ada stik kentang burger pokemon, indomie chicken mercon, samyang, dan masih banyak yang lainnya, setelah makan pasti anda ingin minum kan sahabat kuliner di roti bakar 17 anda bisa menemukan minuman dari yang seger sampai yang manis dari yang hangat sampai yang dingin pokoknya lengkap deh, kalo favorit saya si yang dingin dingin holy shake ice coklatnya sampe tumpeh tumpeh nyegerin banget dah ada campuran topingnya juga loh yang bisa kalian pilih.

?
Minumannnya Mak Nyess..

Pokoknya gausah bingung bingung buat cari tempat makan yang seru dan unik dateng ajah langsung ke “Roti Bakar 17” Roti bakar masa kini, selamat mencoba sahabat kuliner sampai jumpa lagi di tempat berikutnya yang saya kunjungi.

(Liputan oleh :  Rakha Dimas)

Tinggalkan Balasan