Klik teruskan membaca untuk menyimak Es Gama Byur ini

Hai para pembaca, bagi kalian ingin menghabiskan waktu bersama teman ataupun keluarga tapi bingung tempatnya dimana dan mau minum apa kali ini ada tempat yang recomended banget buat kalian selain tempatnya yang enak menghabiskan waktu bareng teman atau keluarga ada juga minuman-minuman yang unik, yaitu Es gama byur di D’angkringan Jogja yang beralamat di jalan garuda, kemayoran, jakarta utara (di belakang mall golden truly).

Selain unik namanya Es Gama Byur juga mempunyai rasa yang sangat enak serta cocok sekali untuk di udara panas karena bisa menyegarkan tenggorokan dan menghilangkan rasa dahaga tapi bisa juga di nikmati pada sore atau malam hari. Es gama byur seharga Rp. 8000,- sangat terjangkau buat dompet kalian. Es ini terbuat dari bahan yang bisa kita temui di lingkungan sekitar kita dan bisa juga kita buat di rumah.

Resep untuk membuat Es Gama Byur ala D’Angkringan jogja.
Bahan yang dibutuhkan :
1. Es batu
2. Sirup merah
3. Susu putih kental manis
4. Extra joss
5. Gelas
6. Sendok
7. Air
Cara membuatnya :
1. Siapkan bahan yang dibutuhkan
2. Buka bungkus extra joss dan tungkan ke gelas
3. Tuangkan sirup merah dan susu sesuai selera
4. Tambahka air secukupnya
5. Kemudian aduk sampai merata
6. Dan tambahkan es batu
7. Siap untuk dinikmat.

Di D’angkringan jogja selain Es Gama Byur ada banyak es unik lainnya yang bisa kalian coba dan juga nasi kucing yang ditemani dengan berbagai macam variasi tusukan dari tusukan telur puyuh, usus ayam, hati ayam, baso, tulang muda dan tusukan lainnya. Tempatnya yang strategis dipinggir jalan dan harga makanannya yang tidak terlalu menguras dompet yang menjadikan D’ angkringan jogja ramai didatangi para anak muda dan para pekerja yang ingin sebentar bersantai sepulang bekerja.

(Liputan oleh : Nur Anisa)

Tinggalkan Balasan