Ada-ada saja ya, dunia sudah maju begini masih ada yang percaya dengan menggunakan ilmu pelet atau mistik untuk mendapatkan pasangan hidup. Simak Cinta karena Dipelet :

Menggunakan ilmu pelet ini sudah dikenal sejak berabad-abad yang lalu di belahan dunia manapun. Intinya menggunakan ilmu pelet adalah untuk memikat lawan jenis.

Bagi kita yang tak percaya adanya ilmu pelet, memang rasanya menggelikan jika memikat lawan jenis hanya menggunakan ilmu pelet ini.

Namun diam-diam memang ada beredar ilmu pelet yang bisa merebut pasangan, kemudian mengunci hati pasangannya agar selalu cinta dan jatuh hati pada pasangan.

Ilmu ini sudah sangat tua, dan masih banyak beredar secara diam-diam.

Misteri dari ilmu pelet ini adalah bagaimana mungkin seorang yang menggunakan ilmu pelet ini kemudian berhasil menaklukkan hati lawan jenis yang kemudian dijadikan pasangannya, dijadikan sugar daddy, atau  atau dipacarinya, atau dijadikan istri atau suaminya.

Untuk memahami bagaimana memunahkan ilmu pelet ini, dibutuhkan sebuah kesadaran yang kuat, bahwa sebenarnya imu pelet ini ibarat sebuah bedak/boreh/lapisan, akan luntur apabila bisa dilunturkan, dibasuh dan ditangkal sedini mungkin.

Ilmu pelet merupakan sejenis ilmu supranatural, maka dinamakan supranatural karena hanya menyelimuti keberadaan ilmu natural.

Jika seseorang telah berhasil menemukan natural dirinya sendiri, maka ilmu supranatural tak akan mudah menjamah orang tersebut.

Maka upaya menemukan diri natural dari seseorang itu memang dibutuhkan keheningan, dan kesadaran diri yang harus dilatih dan diupayakan setiap hari, untuk meraih penerangan jiwa.

Paling baik adalah dengan menyatukan batin dengan doa-doa ibadah religius yang dilakukan secara periodik, rutin, tanpa putus dalam hidup seseorang itu.

Maka ini akan ibaratnya dapat membasuh ‘bedak/boreh pelet’ yang berusaha dihembuskan/ditempelkan oleh orang lain pada pribadi orang tersebut.

Dengan berupaya setiap hari secara natural melatih kesadaran jiwa, kebersihan jiwa, dan keselarasan antara kebutuhan spiritual dan kebutuhan material, tidak terombang-ambing, maka pribadi itu akan dengan mudah menjauhkan diri dan luput dari percobaan ilmu pelet, atau guna-guna supranatural yang bagaimanapun juga.

Bahasa yang tepat adalah, pribadi yang sudah kuat kesadaran batinnya secara natural, maka akan diluputkan dan ditangkal dari ilmu jahat mistis.

Kemampuan pribadi untuk terhindar dari paparan mistis, semuanya karena atas ijin dan perkenan dari Tuhan Yang Maha Kuasa, setelah pribadi tersebut mendapatkan kesadaran naturalnya.

(imung)

 

1 Comment

  1. Pingback: Cantik pakai Susuk? Enggak Ah ! - puteriputeri.com

Tinggalkan Balasan